Connect with us

Daerah

Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Periode  Agustus 2022

Published

on

Basudewa – Kepulauan Aru, Rapat Koordinasi Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan Periode Agustus 2022,dalam rangka Pemilihan DPR, DPRD, DPD, Kepala Daerah,dan Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, bertempat di ruang rapat Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Aru, Jalan.Ali Moertopo Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku pada Sabtu (1/10-2024).

Dalam rapat tersebut, data pemutakhiran data pemilih berkelanjutan diserahkan ke pengurus Partai Politik.

Data pemilih KPU dan statistik dilakukan perbandingan guna menghindari manipulasi oknum oknum tertentu agar tidak terjadi kesalahan di saat pelaksanaan Pemilu.

.Data Pemilih berkelanjutan, diusahakan dapat dipublikasikan di google crome.

KPU Kabupaten Kepulauan Aru, akan tetap melayani dan apabila ada kejanggalan terkait dengan data dan lainnya, terkait dengan pemilu kami akan menindaklanjuti dan memberikan pelayanan.

Jumlah Pemilih sementara data dari hasil Pemutahiran tingkat Kabupaten Kepulauan Aru sebagai daftar Pemilih Berkelanjutan pada 10 Kecamatan (119 desa/kel), jumlah keseluruhan : 60.441 diantaranya yakni, Laki – laki 36.333 dan Perempuan 29.808.
Kabiro Maluku/Papua.

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending