Connect with us

Daerah

Gus Salim Law Firm Dan LBH LK3M Resmi Berkantor Dalam Satu Atap

Published

on

Basudewa – Malang, Kantor hukum  Bareng Gus Law Firm dan LBH LK3M secara resmi merupakan, kantor hukum dalam satu atap yang beralamatkan di Jalan.Raya Hayam Wuruk nomor 56 (Depan Taman Makam Pahlawan  Gondanglegi), Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Perlu diketahui, LBH LK3M (Lembaga Konsultasi dan Mediasi Masyarakat Marjinal), telah terakreditasi B yang telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Khusus pendampingan  bagi masyarakat miskin .

Kantor LBH LK-3M  yang juga, satu atap dengan Kantor  Penasehat Hukum Bareng Gus Law Firm  sengaja didirikan oleh, Penasehat Hukum ternama, yakni, Agus Salim Ghozali,.A.M.Pdi,S.H,M.H, C.P.L, – C.M.L.C, Medis Law.

Agus Salim Ghozali, yang juga pengurus Peradi, IKADIN Malang dan sebagai Ketua  DPP. FOBHI ( Forum Organisasi Bantuan Hukum Indonesia ) wilayah Jawa timur,
saat ditemui, Basudewa di kantor ( Bareng Gus Law & LBH LK-3M )  yang merupakan kantor hukum satu atap tersebut, menyampaikan, bahwa kantor Hukum satu atap Tersebut terdiri, dari beberapa Penasehat Hukum ( advokat / pengacara ) yang sangat  berpengalaman menjalankan profesinya.

Sebagai Penasehat Hukum dan senantiasa akan selalu amanah menjalankan amanah kuasa kliennya, demi membela kebenaran, keadilan hukum, guna harapan atau hak keadilan hukum  seorang klien terpenuhi.

Kantor Hukum Bareng Gus Law Firm  dan LBH LK-3M  dengan motto ” walaupun langit runtuh akan tetap
menjalankan amanah klien sampai terpenuhi keadilan hukum seorang kliennya “.

Hal lainnya, Agus Salim Ghozali, yang sekaligus juga pendiri LBH LK-3M dan Kantor Hukum Bareng Gus Law Firm, berdedikasi pantang menyerah dalam melakukan  pendampingan Pembelaan kebenaran keadilan hukum, dengan pantang kiri – kanan oke, Tanpa suap dan selalu konsisten membela kliennya.

” Cukup  dari klien, dan untuk klien, oleh klien. Demi menegakkan kebenaran, keadilan
hukum agar  dunia tidak binasa,
Jayalah Indonesiaku, makmur – lah klienku ,” ungkap Agus Salim Ghozali.

Masih menurutnya, Agus Salim Ghozali, kalau untuk LBH LK-3M  lebih dikhususkan, kepada  pendampingan pidana gratis bagi  masyarakat miskin dan untuk kantor hukum Bareng Gus Law Firm lebih ke Ikhlasan honorarium bagi Kliennya, untuk Klien dalam membela pendampingan keadilan hukum seorang  kliennya.

Para pembaca media ini, jika mengalami permasalahan Hukum Perdata Dan Pidana diantaranya, Sengketa Tanah, Sengketa Waris, Sengketa Perusahaan , Perceraian, Gono-gini, Sengketa Pertambangan, PKPU , PAILIT,  Sengketa Malpraktek Dokter dan Rumah Sakit.

Tidak hanya itu, permasalahan hukum lainnya, seperti, Pidana Umum (Tuduhan Korupsi,Tuduhan Penipuan Dan Penggelapan serta Tindak Pidana Lainnya).

Bagi pembaca atau anda, yang ingin diperjuangkan Keadilan Hukumnya, maka  datanglah  ke Kantor atau menghubungi kami di nomor : 081 231 699 468082 229 430 227.

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending