Connect with us

Daerah

Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan Anggota

Published

on

Basudewa – Sidoarjo, Upacara Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 di Mapolresta Sidoarjo, dipimpin Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi. Kusumo Wahyu Bintoro, diikuti seluruh pejabat utama, anggota dan ASN Polresta Sidoarjo, Rabu (17/8/2022).

Setelah berlangsungnya, upacara pengibaran bendera Republik Indonesia, Kapolresta Sidoarjo, menyerahkan, penghargaan kepada 117 anggota dan ASN Polresta Sidoarjo serta jajaran. Ditambah satu masyarakat umum yang turut peduli dan mendukung kerja kepolisian.

Selain itu, penghargaan lainnya, diserahkan Kapolresta Sidoarjo, kepada para pemenang pertandingan olahraga dan perlombaan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, yang diadakan di Mapolresta Sidoarjo.

Melalui kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan, diberikannya penghargaan kepada sejumlah anggotanya, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polresta Sidoarjo dan jajaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Sesuai tema Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Diharapkan, menjadi pemompa semangat jiwa-jiwa nasionalisme dan tulus pengabdian anggota Polresta Sidoarjo serta jajaran.

“ Sehingga berbagai prestasi pelayanan publik yang sudah kita raih dapat dipertahankan, tentunya disusul berbagai penghargaan lainnya kedepan ,” lanjut Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.
TIM.

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending