Connect with us

Daerah

Jelang HUT Polwan ke 74, Polres Malang Gelar Olah Raga Bersama

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolres Malang, AKBP.Ferli Hidayat bersama Waka Polres Malang, Kompol.Rizky Tri Putra dan seluruh Pejabat Utama Polres Malang, Kapolsek Jajaran Polres Malang, Polwan Polres Malang dan Bhayangkari Cabang Malang dan Seluruh Bhayangkari Ranting Jajaran Malang, melaksanakan Olah Raga bersama dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74 di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (13/08/2022) Pagi.

Olah Raga bersama ini merupakan, serangkaian kegiatan yang diagendakan Polres Malang dalam menyambut HUT Polwan ke 74.

Serangkaian kegiatan lainnya, yakni, mulai dari donor darah, bakti sosial, Goes To School, anjangsana purnawirawan Polwan hingga ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Wilayah Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Malang,AKBP.Ferli Hidayat, dalam sambutannya, menyampaikan,kepada rekan-rekan polwan agar teruslah untuk berprestasi, teruslah bertugas dengan sebaik-baiknya tanpa membedakan gender baik laki-laki maupun perempuan, karena kita sama, sama-sama berada pada Institusi Polri.

” Olah Raga bersama ini harapannya, agar para Polwan tetap mempunyai jasmani yang selalu bugar, selalu siap siaga dan tangkas dalam menjalankan kegiatan ke depan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ,” ujar Ferli Hidayat.

Selain itu, diketahui puncak HUT Polwan ke 74 yang jatuh pada (01/9/2022) mendatang Polres Malang sangat berharap berbagai agenda yang dijadwalkan dan sedang berlangsung tersebut, nantinya dapat berjalan lancar dengan membuahkan dampak positif dan atau bermanfaat langsung kepada masyarakat.

Kita berharap, agenda menyambut HUT Polwan ke 74 lainnya,j uga berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

” Harapan dari semua rangkaian kegiatan HUT Polwan ke 74 yakni, Polwan selalu siap siaga, tangkas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Tdak kalah penting agenda yang kita lakukan tersebut, juga bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat ,” pungkasnya.    TIM.

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending