Connect with us

Daerah

5 Sektor Jajaran Polres Malang Antispasi Area Rawan 3 C

Published

on

Jagad Warta – Malang, Antisipasi area-area rawan terjadinya, sebuah tindak pidana berupa, pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang biasa disebut, 3 C, membuat 5 Sektor Jajaran Polres Malang, bersinergi laksanakan patroli, Sabtu (13/8/2022) sekira pukul : 22.00 WIB hingga selesai.

Antisipasi area rawan 3 C, 5 Sektor Jajaran Polres Malang, saling bersinergi, yakni, Polsek Pagak, Polsek Bantur, Polsek Donomulyo, Polsek Kalipare dan Polsek Gedangan, Malang.

Melalui informasi dari Kapolsek Donomulyo, AKP.Sutadi, melalui layanan pesan WhatsApp, menyampaikan, pelaksanaan kegiatan patroli area rawan dengan tujuan,
menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm serta tidak berboncengan melebihi kapasitas kendaraan.

Menyampaikan, untuk selalu menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan serta
menyampaikan himbauan kepada warga atau masyarakat secara bersama sama dengan 5 Sektor Jajaran Polres Malang mengantispasi area rawan 3 C.

Adapun, gabungan 5 Sektor Jajaran Polres Malang, masing-masing Sektor diwakili 2 anggota.

Selama rangkaian kegiatan, dalam rangka Antispasi area rawan, sejauh ini, efektif meminimalisir 3 C.

Giat antisipasi area rawan dari 5 Sektor, diharapkan, area-area yang selama ini, dianggap rawan beralih menjadi area yang nyaman bagi masyarakat.

Sementara, salah satu anggota dari Sektor Pagak, saat ditemui di lapangan, mengatakan, titik-titik area yang selama ini dianggap rawan oleh, masyarakat akan terus dilakukan patroli bersama 5 Sektor yang bersinergi.

Lebih lanjut, dirinya, berharap, dengan giat patroli bersama 5 Sektor bisa merubah titik-titik yang dianggap rawan menjadi area yang nyaman bagi masyarakat.

” Titik-titik rawan akan rutin dilaksanakan patroli agar tidak menjadi stigma yang buruk bagi masyarakat jika ingin bepergian keluar rumah ,” tuturnya.    MET.

 

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending