Connect with us

Umum

Promo Paket Baru BBQ Dinner HARRIS Hotel Surabaya, Ciptakan Quality Time Bagi Pengunjung

Published

on

Basudewa – Surabaya, HARRIS Hotel yang terletak di Bundaran Satelit Surabaya, pada Sabtu (6/8/2022) menghadirkan, paket baru bagi pecinta kuliner.

Paket baru yang ditawarkan, HARRIS Hotel, bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati akhir pekan, sambil pesta barbecue bersama teman, sahabat, rekan kerja maupun keluarga.

Tidak hanya paket baru yang ditawarkan, HARRIS Hotel pun, juga menyajikan, dentuman alunan musik band yang akan menemani makan malam anda.

Dalam paket ini, pengunjung bisa menyantap barbecue dari aneka olahan daging berkualitas maupun fresh seafood sepuasnya dan juga termasuk free flow beer tentunya.

Menunya, sudah pasti beragam. Kami menyediakan daging segar, Seafood on Ice, buffet corner, beragam appetizer salad yang bisa menjadi pembuka yang menyegarkan.

Tentunya, berbagai macam varian atau aneka grilled seafood, Western, grill Barbeque dan dessert yang akan menjadi penutup sempurna.

Sementara, Eenk Zo, selaku, Marketing Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, saat ditemui, Jagad Warta, menyampaikan, Barbecue Dinner Cookout Weekend !.

Ini untuk menikmati sajian barbeque sepuasnya, pengunjung cukup membayar seharga 198.000 Ribu, nett / orang.

Sedangkan, untuk anak-anak usia 6 tahun kebawah kita kasih gratis. Dan ini, hanya ada di akhir pekan saja yakni, setiap Sabtu mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB di HARRIS Cafe yang berada di lantai 3.

Lebih lanjut, Eenk Zo, menjelaskan, bagi
setiap pengunjung yang ingin menikmati promo ini wajib melakukan reservasi terlebih dahulu.

Adapun, reservasi atau pemesanan bisa menghubungi nomor WhatsApp : 08113549199 (HARRIS Cafe) atau Dm ke Instagram kami di @harrisbundaransatelit.

Disinggung, mengapa pengunjung mesti reservasi terlebih dahulu ?.

Eenk Zo, memaparkan, karena meja yang disediakan, terbatas.
” Pihaknya, hanya ingin memastikan bahwa pengunjung nyaman ,” ujarnya.

Ditengah maraknya, para pengunjung menikmati sajian Barbeque sepuasnya, Jagad Warta mencoba menghampiri salah satu pengunjung yakni, Vika Kartika asal Surabaya.

Dikesempatan tersebut, Vika Kartika, mengatakan, dirinya, bersama teman teman memenuhi undangan HARRIS Hotel.

Vika Kartika Saat Menikmati Paket Promo BBQ HARRIS Hotel Surabaya.

Vika Kartika, yang mengaku, dari Event Organizer memaksanya, bersama teman-teman hadir di sesi Paket Baru lantaran, pihaknya, sering event di HARRIS Hotel.

Masih menurut Vika Kartika, semua menu dicoba semuanya. Menunya lengkap, dan rasanya oke banget !, cuman konsepnya, Barbeque Night bagi dirinya, Barbeque nya kurang panjang sih ?, kalau ramai pastinya pengunjung menumpuk.

Disela-sela acara launching promo tersebut,
tampak Agus Sutanto selaku, General Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, yang baru menjabat, mengatakan, bahwa promo ini dibuat selain untuk menjaga eksistensi HARRIS cafe sebagai salah satu tujuan kuliner yang lezat dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

Pihaknya,menciptakan momen yang pas agar anak muda, pelaku bisnis maupun keluarga bisa memanfaatkan momen tersebut.

” Harapannya, anak muda, hingga para pelaku bisnis maupun keluarga untuk menciptakan Quality Time bersama orang-orang terdekat mereka di akhir pekan sambil menikmati santapan spesial setelah sibuk dengan rutinitas dan pekerjaan masing-masing ,” ujarnya.

Masih menurutnya, Quality Time itu, harus kita ciptakan. Jangan terlalu sibuk bekerja sehingga, kita lupa untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan kita dengan orang-orang terdekat.

Nah !, All You Can Eat – BBQ Dinner Cookout Weekend ini kami buat untuk memfasilitasi itu.

“ Kami juga menciptakan, pengalaman Barbecue terbaik. Suasana indoor dan outdoor di HARRIS Cafe, makan malam spesial Barbecue ditemani dengan pemandangan kota Surabaya, yang Instagramable dari sore hingga malam hari yang tentunya memberikan daya tarik tersendiri ,” pungkasnya.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi :
Mr. Eenk Zulkarnain (Marketing & Branding Communication Manager, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya ).
Email: mbm-harris-bundaransatelit@tauzia.com
Mobile : +62 811 377 0407.

 

Umum

Bandara Juanda Surabaya Raih Penghargaan Bandara Sehat 2022

Published

on

Basudewa – Surabaya, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, memberikan, penghargaan Bandar Udara Sehat 2022 kepada Bandara Internasional Juanda pada ajang Penganugerahan Tanda Penghargaan Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat 2022 yang diselenggarakan, di Hotel Discovery Ancol, Jakarta.

General Manager Bandara Internasional Juanda, Sisyani Jaffar, menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung upaya dan komitmen Bandara Juanda dalam menciptakan lingkungan bandar udara yang sehat, bersih, aman dan nyaman.

” Penghargaan ini, merupakan, buah kerjasama dari semua stakeholder yang ada di bandara dan tentu kami sebagai operator bandara selalu berupaya, memberikan, yang terbaik kepada pengguna jasa termasuk dari segi kebersihan dan kesehatan. Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung upaya Bandara Juanda dalam menciptakan lingkungan bandar udara yang bersih, sehat dan nyaman ,” imbuh Sisyani.

Penilaian Bandar Udara Sehat merupakan, program rutin yang dilaksanakan, oleh Kementerian Kesehatan tiap 2 tahun sekali.

Program rutin tersebut, sejalan dengan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 44 tahun 2014, tentang Penyelenggaraan Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat.

Adapun aspek dan indikator yang dinilai sehingga Bandara Juanda mampu meraih predikat Bandara Sehat adalah dalam hal penyelenggaraan kesehatan lingkungan, penataan sarana dan fasilitas, peningkatan perilaku hidup bersih dan sehat, peningkatan keselamatan dan kesehatan kerja, peningkatan keamanan dan ketertiban serta aspek kelembagaan.

Dalam proses penilaian, tim penilai yang terdiri dari Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan dan profesional melakukan, tinjauan langsung ke lapangan yang sebelumnya, telah melakukan verifikasi video dan self assessment kepada objek yang dinilai.

Sementara, Direktur Utama PT. Angkasa Pura I, menjelaskan, penghargaan ini, merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa dari berbagai sektor termasuk kebersihan dan kenyamanan.

” Hal ini menjadi bukti dan motivasi bagi kami untuk terus menjamin terciptanya, budaya dan lingkungan yang sehat secara konsisten di 15 bandara kelolaan Angkasa Pura I. Kami selalu memastikan, penyelenggaraan kesehatan di lingkungan bandara terlaksana dengan baik ,” ungkap Faik Fahmi.

Dalam hal, penyelenggaraan kesehatan di lingkungan bandara diantaranya, penyediaan air, pengelolaan limbah cair dan B3, kualitas udara, penghijauan, penyediaan kendaraan angkutan di bandara, pengelolaan sampah, pengawasan makanan, serta pengendalian vektor dan binatang penular penyakit di bandara.

Sedangkan, dalam hal penataan sarana dan fasilitas, di bandara kami selalu memastikan sarana dan bangunan di bandara tidak menimbulkan faktor risiko kesehatan masyarakat, tersedianya parkir kendaraan, tersedianya fasilitas promosi program kesehatan, tersedianya sarana toilet, peturasan, cuci tangan, dan saluran drainase serta fasilitas lainnya, yang dapat menciptakan lingkungan bandara yang sehat, aman dan nyaman.

Pada kegiatan tersebut, General Manager Bandara Juanda, Sisyani, menerima secara langsung penghargaan Bandar Udara Sehat 2022 dari Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia Dante Saksono Harbuwono.

” Penghargaan sebagai Bandara Sehat merupakan motivasi untuk terus menjamin terciptanya, budaya dan lingkungan yang sehat secara konsisten. Kami akan terus mengevaluasi dan berinovasi agar predikat Bandar Udara Sehat akan tetap diraih oleh, Bandara Internasional Juanda di periode penilaian berikutnya ,” tutup Sisyani.  TIM.

 

 

 

Lanjutkan Membaca

Trending