Connect with us

Daerah

Antisipasi Kriminalitas Polsek Tajinan Gelar Patroli Mobiling

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolres Malang, AKBP.Ferli Hidayat melalui, Kapolsek Tajinan, AKP.Supriyadi, melaksanakan, kegiatan patroli secara mobiling di kawasan pemukiman penduduk di Desa Ngawonggo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Selasa malam (2/8/2022).

” Kita laksanakan, patroli secara mobiling di kawasan pemukiman penduduk. Kegiatan ini untuk antisipasi kriminalitas terutama rumah warga yang di tinggal bepergian ,” ucap Supriyadi.

Selain, melakukan giat patroli secara mobiling, petugas juga menitipkan, pesan kamtibmas kepada warga agar turut membantu kepolisian menjaga kamtibmas di sekitarnya.

” Kita gandeng warga untuk ikut mengamankan sekitarnya. Kita juga memberdayakan Pokdar Kamtibmas untuk ikut membantu Kamtibmas setiap harinya ,” pungkas Supriyadi.    MET.

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending