Connect with us

Daerah

Perayaan HUT Garnita Malahayati Ke 11 Di Rayakan Di Cafe Tirta

Published

on

Kepulauan Aru-basudewanews.com, Perayaan Hari Ulang Tahun Garnita Malahayati ke 11 dilakukan secara Daring oleh, Garnita Malahayati Pusat dan di sesuaikan oleh seluruh pengurus Cabang dan ranting se-Indonesia.

Dari pantauan tim basudewanews.com, perayaan HUT Garnita Malahayati yang ke 11 tepatnya jatuh pada Selasa (19/07/2022) di rayakan di Cafe Tirta, Jalan.Cendrawasih Kelurahan Siwalima Kecamatan PP Aru Kabupaten Kepulauan Aru Maluku.

Turut hadir dalam perayaan HUT GARNITA Malahayati Nasdem Ketua Garnita Kepulauan Aru, Sarah Jambormias, Sekretaris, Garnita Nelce Seljatem, Bendahara,Garnita Maria Fouw serta badan pengurus Garnita Malahayati Kabupaten Kepulauan Aru.

Kendati acara tersebut, tidak dapat dilaksanakan secara zoom bersama pengurus Malahayati pusat karena berhubung kondisi jaringan yang tidak stabil namun Garnita Aru tetap semangat dalam merayakan Hari Ulang Tahun Ke 11.

Ketua Garnita Aru, Sarah Jambormias, mengatakan, walaupun hari ini kita Garnita Malahayat Nasdem Kabupaten Kepulauan Aru tidak ikut dalam perayaan yang di adakan melalui Zoom berhubung kondisi jaringan yang kurang bagus namun tidak mengurangi semangat kami Garnita Malahayati Kepulauan Aru.

Ia menambahkan,saya sebagai ketua Garnita Malahayati Kepulauan Aru, berkomitmen untuk membesarkan pengurus Garnita dari Kabupaten hingga Kecamatan bahkan sampai ke desa desa.      Kabiro Maluku.

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending