Connect with us

Daerah

Garnita Aru Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Janda Dan yatim Piatu Menjelang HUT KE 11

Published

on

Kepulauan Aru-basudewanews.com, Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Garnita Malahayati Ke 11 di Kabupaten Kepulauan Aru, Ketua lserta Pengurus Garnita Malahayati Kabupaten Kepulauan Aru, membagi bantuan berupa, sembako kepada para janda dan anak yatim piatu di beberapa titik di kota Dobo.

Selain berbagi kasih untuk anak yatim piatu dan janda, Pengurus Garnita Nasdem Kepulauan Aru, dibawah Pimpinan Sarah Jambormias juga sambangi anak Panti Asuhan Santa Maria Dobo yang beralamat di Siwalima pantai RT 01/RW 003 Kelurahan Siwalima Kecamatan PP Aru, Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku.

Giat berbagi kasih menjelang HUT Garnita Malahayati Ke 11 yang tepatnya, pada Selasa (19/7/2022), selain memberi bantuan sembako nampak juga berbagi dana bantuan untuk membantu aktivitas Panti Asuhan Santa Maria.

Garnita Malahayati, adalah salah satu, sayap partai Nasdem sebagai Garda terdepan yang pada hakekatnya, selalu berbagi dan lebih mengutamakan mereka yang butuh uluran tangan orang lain.
” Saya sebagai Ketua Garnita Malahayati, Kabupaten Kepulauan Aru, tidak tinggal diam. Bersama pengurus Garnita, kami berkomitmen untuk selalu berbagi kasih baik itu kepada janda,anak piatu,yatim dan yatim piatu serta adik adik panti asuhan ,” ucapnya.

Disinggung, soal 30% peran wanita dalam partai Nasdem menjelang Pileg 2024, disampaikan berupa, sebagai Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Kepulauan Aru, tentunya, saya sudah berkomitmen untuk menyatakan sikap untuk maju Pileg (pemilihan legislatif) di tahun 2024, ” pungkas Jambormias.        Kabiro Maluku.

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending