Connect with us

Daerah

Kapolda Maluku Tinjau Vaksinasi Masal dan Pemberian Bansos

Published

on

Dobo-basudewanews.com, Vaksin masal dan pemberian Bansos bersama Kapolda Maluku, Irjen.Pol.Lotharia Latif, beserta Ketua PD Bayangkari Polda Maluku, Evi Lotharia Latif dan pejabat utama Polda Maluku bertempat di lapangan Yos Sudarso Dobo Kelurahan Siwalima Kecamatan PP Aru Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku pada Jumat (13/5/2022).

Kapolda Maluku, Irjen.Pol.Lotharia Latif saat di temui mengatakan, ini program rutin kunjungan Kapolda dan jajaran di Kabupaten Kepulauan Aru. Pertama untuk melihat langsung kesinambungan vaksinasi Covid19 dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).
” Dirinya, sangat berterima kasih karena semua kegiatan ini sudah berjalan dengan baik. Sehingga, ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan karena itu merupakan program Pemerintah dan arahan dari Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo bahwa capaian Vaksinasi khususnya, yang Booster merupakan capaian vaksin ke tiga guna kita tingkatkan ,” paparnya.

Hal lainnya, disampaikan, penyaluran BLT ini cepat dan tepat untuk masyarakat yang memang berhak mendapatkan.
” Saya mengapresiasi untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru serta Stakeholder yang ada dan teman teman Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang turut mensukseskan seluruh kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru ,” pungkasnya.     Kabiro Maluku.

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending