Connect with us

Daerah

Sarah Minta Satreskrim Polres Kepulauan Aru Usut Tuntas Kasus Dugaan Penipuan Yang Menimpanya

Published

on

Dobo-basudewanews.com, Belum tuntasnya kasus dugaan upaya penipuan yang ditangani penyidik Polres Kepulauan Aru membuat Sarah Jambormias selaku, pihak yang dirugikan angkat bicara.

Sarah Jambormias saat ditemui, mengatakan, meminta agar Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru segera menuntaskan kasus dugaan penipuan terhadap dirinya yang telah dilaporkan ke Mapolres Kepulauan Aru dengan laporan Polisi no;LP/B/60/lV/2022/SPKT Reskrim Kepulauan Aru/ Polda Maluku tanggal 29 April 2022.
” Beta (saya) minta Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru segera tuntaskan kasus ini agar istri oknum polisi berinisial NN bisa jera dengan perbuatannya terhadap saya,” pinta Sarah Jambormias, Selasa (10/5/2022)”

Lebih lanjut, Sarah mengaku, sangat kecewa dengan sikap penyidik Polres Kepulauan Aru yang seakan – akan mengulur – ulur perkara ini. Bagaimana tidak, sudah ada laporan Polisi tetapi hingga detik ini kasus tersebut belum juga dituntaskan.
” Padahal saat melapor saya sudah jelaskan bahwa saya berani kasih uang pribadi senilai 53 Juta karena NN menjanjikan kredit suaminya sementara diproses jadi setelah kredit keluar langsung uang saya dikembalikan. Ternyata janji NN hanya janji palsu, faktanya sampai saat ini uang saya belum juga dikembalikan sehingga saya merasa dirugikan ,” tutur Sarah dengan nada sedih.

Masih menurutnya, selain uang NN (pelaku) juga meminta untuk beli Handphone jenis I Phone Xr yang saya punya tapi janjinya juga sama nanti kalau kredit cair baru dilunasi. Tetapi janji dari bulan Desember 2021 hingga sekarang kredit tidak keluar, uang tidak dikembalikan, maka dengan terpaksa saya buat laporan Polisi dengan harapan uang saya dapat diselesaikan secepatnya.

Diujung pembicaraan, Sarah berpesan, terhadap Kasat Reskrim tolong secepatnya usut tuntas kasus ini.    Kabiro Maluku

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending