Connect with us

Daerah

Proyek Rabat Beton Jalan Dusun Bakon Desa Tlemang Kecamatan Ngimbang Layak Dipertanyakan

Published

on

Lamongan-basudewanews.com, Proyek pekerjaan infrastruktur rabat beton jalan dusun Bakon Desa Tlemang Kecamatan Ngimbang Lamongan, layak dipertanyakan. Pasalnya, melalui pantauan tim basudewanews.com, dilapangan proyek rabat beton dikerjakan secara manual dan adanya, dugaan pekerjaan yang tidak sesuai Spek layak di pertanyakan.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, salah satu kontraktor atau pemborong pekerjaan yang berasal dari Desa Girik Dusun Karangpon atau Dusun Gronggong yang kini, bertempat tinggal di Desa Drujugurid, dengan inisial E diindikasikan bekerja di RSUD Ngimbang sangat sulit ditemui guna dikonfirmasi terkait pekerjaaan rabat beton tersebut.

Dugaan pekerjaan proyek tersebut, tidak sesuai Spek atau RAB sehingga, kualitas pekerjaannya patut guna di pertanyakan.

Dugaan lainnya, pekerjaan tersebut dilapangan tampak tanpa ada papan nama proyek pekerjaaan. Melalui salah satu pekerja saat dikonfirmasi terkait, ketebalan pekerjaan rabat beton mengatakan, tidak tahu.

Mengenai hal diatas, tim basudewanews.com, mencoba melakukan klarifikasi terhadap Kepala Desa, Tlemang, yakni, Aris Pramono, menyampaikan, bahwa yang melaksanakan pekerjaan proyek adalah E.
” Pelaksana pekerjaan E, mas !, ” jawabnya singkat.

Hal lainnya, disampaikan Kades Tlemang, Aris Pramono, yaitu, pekerjaan rabat beton dengan panjang 500 meter. Sedangkan, lebar pekerjaan disampaikan, tidak tahu.

Sekelumit, informasi yang dihimpun dari Kades Tlemang diduga secara tidak langsung, kurangnya akses keterbukaan publik guna mengetahui pelaksanaan proyek pekerjaaan rabat beton.        SPN.

 

 

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending