Connect with us

Daerah

Transparan Dana Desa Kelurahan Pekan Labuhan Layak Dipertanyakan

Published

on

Medan-basudewanews.com, Diduga tidak transparan terkait anggaran dana desa khususnya, anggaran pada proyek pengerjaan pengaspalan jalan tahun 2021, pihak sekretaris Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan lebih memilih bungkam saat dikonfirmasi pada Jumat (24/12/2021).

Proyek pekerjaan aspal jalan setapak yang berlokasi di samping Kantor Kelurahan tampak sudah hancur diduga dikerjakan asal-asalan.

Diketahui, proyek pekerjaan pengaspalan jalan menggunakan anggaran yang sudah disalurkan di tiap tiap Kelurahan melalui, pantauan jurnalis basudewanews.com, dilapangan, diindikasikan tanpa ada papan nama proyek terkait, besaran anggaran, masa tempo pengerjaan serta siapa pelaksana pekerjaan.

Berdasarkan, hal diatas, Sekretaris Kelurahan saat dikonfirmasi justru malah memilih diam guna menghindari pertanyaan.       Binsar P.

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolsek Singosari, Kompol.Achmad Robial, gelar pertemuan, antara Perwakilan Aremania dengan Perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang, diselenggarakan di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.

Pertemuan tersebut, dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun, yang hadir dalam pertemuan yakni, Kapolsek Singosari,Kompol.Achmad Robial, Sat IK Polres Malang, Aiptu.Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari, Aipda.Hari S, Panit Yanmin IK Polsek Singosari, Bripka.Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari, Bripda. Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari, Igo Jatmiko.

” Di pertemuan, disampaikan, pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08/2022), ” ujar Achmad Robial.

Perihal, pertemuan yakni, dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax.

Aremania dan PSHT Kabupaten Malang, sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.

Diketahui, alhasil dari pertemuan, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang, sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Malang.
DW.

Lanjutkan Membaca

Trending