Connect with us

Daerah

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Giat Vaksinasi Serentak Di Kelurahan Tanjung Mulia

Published

on

Medan-basudewanews.com, Kapolres Pelauhan Belawan, AKBP.Faisal Rahmat, menghadiri, kegiatan vaksinasi serentak se Indonesia di Kantor Kelurahan Tanjung Mulia. Kegiatan vaksin serentak dipimpin langsung Kapolri melalui aplikasi zoom meeting pada Rabu (15/12/2021).

Dikesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, bahwa saat ini Polri bekerjasama dengan TNI, Dinas Kesehatan serta pihak-pihak terkait, sedang berupaya untuk mengejar target 70% seluruh Indonesia sebelum tahun 2021 berakhir.
” Pada hari ini khusus, di Kantor Tanjung Mulia ini, kami menargetkan 1.000 warga mendapatkan vaksin dosis yang pertama, kami juga melakukan vaksinasi di lokasi – lokasi lainnya, baik secara stasioner maupun secara door to door “, ucap Kapolres.

Kami berharap warga dengan kesadaran sendiri mendatangi lokasi vaksin yang tersedia agar target 70% tercapai. Apabila ragu dengan kondisi kesehatannya, ada tim dokter yang melakukan pemeriksaan atau screaning terlebih dahulu untuk menentukan dapat atau tidaknya dilakukan vaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan, Wakapolsek Medan Labuhan, Camat Medan Deli, Lurah Tanjung Mulia, serta Dirlantas Polda Sumut untuk mengecek kegiatan vaksinasi.    Binsar P.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Polsek Donomulyo, Hadir Beri Pengamanan Giat Santunan Yatim Piatu Di Desa Kedungsalam Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Tahun baru Islam atau yang biasa disebut, Suro dimanfaatkan oleh, Kapolsek Donomulyo Malang guna memberikan pengamanan pada acara Istighosah dan menjalin rantai kebaikan berupa, memberi santunan terhadap Anak Yatim Piatu, Minggu (7/8/2022).

Giat memperingati tahun baru Islam berupa Istighosah dan menjalin rantai kebaikan yang bertema ” Muharram Sebagai Bulan Peningkatan Religius ” .

Selain giat tersebut, tampak juga disertai
langkah kepedulian terhadap sesama yakni, memberi santunan kepada anak Yatim-piatu di Balai Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Melalui data yang diperoleh, yang ter-input ada sekitar 54 Anak Yatim-Piatu yang mendapat bingkisan atau santunan.

Secara terpisah, Kapolsek Donomulyo, AKP.Sutadi, saat ditemui Jagad Warta, mengatakan, bahwa dirinya bersama jajarannya, melakukan langkah pengamanan pada acara tersebut.

Masih menurutnya, giat yang menghadirkan banyak Jamaah juga dihadiri pihak Muspika Kecamatan Donomulyo dan Ketua Lembaga Santunan.

” Pihaknya, sengaja ingin memberikan rasa nyaman dan aman bagi jamaah maupun pihak Muspika Kecamatan Donomulyo, saat acara berlangsung, ” ungkapnya.

Saat disinggung, berapa personel yang turut dikerahkan dalam pengamanan. Masih menurut, AKP. Sutadi, menyampaikan, beberapa anggotanya yang dikerahkan juga ada dari Bhabinkamtibmas, Babinsa Linmas dan Anggota Banser.

” Beberapa saja sih !, diantaranya, Aiptu.Suwito, selaku Bhabinkamtibmas, Serma.Solikin dari Babinsa, Linmas dan Anggota Banser ,” pungkasnya.     MET.

 

 

Lanjutkan Membaca

Trending