Connect with us

Daerah

Pimpin Upacara Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Dan Bola Voli. Kapolres Lamongan : Junjung Tinggi Sportivitas

Published

on

Lamongan-basudewanews.com, Kapolres Lamongan, AKBP.Miko Indrayana, memimpin upacara pembukaan turnamen bulu tangkis dan bola voli dalam rangka Kapolres Cup Tahun 2021 bertempat di Sport Center Lamongan (SCL), pada Senin (13/12/2021).

Dalam kegiatan upacara tersebut, diikuti oleh, personel Polres Lamongan,dan seluruh peserta maupun perangkat pertandingan (wasit) dalam turnamen.

Pelaksanaan upacara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan pembacaan janji atlet dan pelatih.

Kapolres Lamongan, dalam sambutannya, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Kapolres Cup dan tujuan diselenggarakannya, turnamen tersebut, adalah untuk memper-erat hubungan tali silaturahmi.

Kapolres mengajak seluruh peserta agar bersemangat pada saat bertanding dan mampu menunjukkan rasa persatuan.
” Hampir selama 2 tahun kita tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan kegiatan seluruh anggota Polres, mari kita junjung tinggi sportivitas dan pertahankan loyalitas. Pertandingan akan digelar selama 3 hari (Senin-Rabu), apabila lancar maka akan dilaksanakan selama 2 hari karena masih banyak kegiatan menjelang Nataru”, jelas AKBP.Miko.

Dalam turnamen ini aturan yang dipakai adalah PBSI dan PBVSI serta aturan dari Kapolres.
” Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan, semoga dengan olahraga di turnamen ini dapat meningkatkan imun dan membuat kita semakin sehat “, harapnya.    SPTN.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Polsek Donomulyo, Hadir Beri Pengamanan Giat Santunan Yatim Piatu Di Desa Kedungsalam Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Tahun baru Islam atau yang biasa disebut, Suro dimanfaatkan oleh, Kapolsek Donomulyo Malang guna memberikan pengamanan pada acara Istighosah dan menjalin rantai kebaikan berupa, memberi santunan terhadap Anak Yatim Piatu, Minggu (7/8/2022).

Giat memperingati tahun baru Islam berupa Istighosah dan menjalin rantai kebaikan yang bertema ” Muharram Sebagai Bulan Peningkatan Religius ” .

Selain giat tersebut, tampak juga disertai
langkah kepedulian terhadap sesama yakni, memberi santunan kepada anak Yatim-piatu di Balai Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Melalui data yang diperoleh, yang ter-input ada sekitar 54 Anak Yatim-Piatu yang mendapat bingkisan atau santunan.

Secara terpisah, Kapolsek Donomulyo, AKP.Sutadi, saat ditemui Jagad Warta, mengatakan, bahwa dirinya bersama jajarannya, melakukan langkah pengamanan pada acara tersebut.

Masih menurutnya, giat yang menghadirkan banyak Jamaah juga dihadiri pihak Muspika Kecamatan Donomulyo dan Ketua Lembaga Santunan.

” Pihaknya, sengaja ingin memberikan rasa nyaman dan aman bagi jamaah maupun pihak Muspika Kecamatan Donomulyo, saat acara berlangsung, ” ungkapnya.

Saat disinggung, berapa personel yang turut dikerahkan dalam pengamanan. Masih menurut, AKP. Sutadi, menyampaikan, beberapa anggotanya yang dikerahkan juga ada dari Bhabinkamtibmas, Babinsa Linmas dan Anggota Banser.

” Beberapa saja sih !, diantaranya, Aiptu.Suwito, selaku Bhabinkamtibmas, Serma.Solikin dari Babinsa, Linmas dan Anggota Banser ,” pungkasnya.     MET.

 

 

Lanjutkan Membaca

Trending