Connect with us

Daerah

Pimpin Upacara Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Dan Bola Voli. Kapolres Lamongan : Junjung Tinggi Sportivitas

Published

on

Lamongan-basudewanews.com, Kapolres Lamongan, AKBP.Miko Indrayana, memimpin upacara pembukaan turnamen bulu tangkis dan bola voli dalam rangka Kapolres Cup Tahun 2021 bertempat di Sport Center Lamongan (SCL), pada Senin (13/12/2021).

Dalam kegiatan upacara tersebut, diikuti oleh, personel Polres Lamongan,dan seluruh peserta maupun perangkat pertandingan (wasit) dalam turnamen.

Pelaksanaan upacara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan pembacaan janji atlet dan pelatih.

Kapolres Lamongan, dalam sambutannya, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Kapolres Cup dan tujuan diselenggarakannya, turnamen tersebut, adalah untuk memper-erat hubungan tali silaturahmi.

Kapolres mengajak seluruh peserta agar bersemangat pada saat bertanding dan mampu menunjukkan rasa persatuan.
” Hampir selama 2 tahun kita tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan kegiatan seluruh anggota Polres, mari kita junjung tinggi sportivitas dan pertahankan loyalitas. Pertandingan akan digelar selama 3 hari (Senin-Rabu), apabila lancar maka akan dilaksanakan selama 2 hari karena masih banyak kegiatan menjelang Nataru”, jelas AKBP.Miko.

Dalam turnamen ini aturan yang dipakai adalah PBSI dan PBVSI serta aturan dari Kapolres.
” Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan, semoga dengan olahraga di turnamen ini dapat meningkatkan imun dan membuat kita semakin sehat “, harapnya.    SPTN.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending