Connect with us

Daerah

Polres Pelabuhan Belawan, Vaksinasi Door To Door Di Desa Manunggal Labuhan Deli

Published

on

Medan Labuhan Deli-basudewanews.com, Polres Pelabuhan Belawan, melakukan Door to Door untuk memudahkan warganya guna vaksinasi. Giat door to door, pada Sabtu (11/12/2021), tampak, di Jalan.Veteran Melati Pasar VIII ,Dusun V, Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

Adapun Petugas vaksinasi terdiri dari tenaga kesehatan Rumah Sakit Urkes Polres Pelabuhan Belawan diantaranya, dr. Susan, Bidan Sibuea, Aiptu.Erni Ginting, Aipda.Bayu, Bripka.Dedi Sinaga dan Relawan 3 orang.

Vaksinasi Door To Door dihadiri,Waka Polres Pelabuhan Belawan,Kompol.DR. Herwansyah,Kanit Binmas, Iptu.Edi Surya,  Kades Manunggal, Bhabin Helvetia, Bhabin Terjun dan Bhabin Rengas Pulau.

Giat vaksinasi di Desa Manunggal, dilaksanakan untuk memudahkan warga mendapat Vaksinasi khususnya, di Desa Manunggal dan senantiasa diberikan pengarahan agar jangan merasa takut untuk di vaksin.

Dalam hal penyampaian, himbauan sudah dilakukan melalui Masjid-Masjid dan berjalan kaki agar masyarakat Desa Manunggal agar mengetahui, vaksin ini digencarkan ke setiap warga agar senantiasa terhindar dari wabah Covid19.

Jenis Vaksin yang disuntikan ke masyarakat adalah Sinovac dengan Dosis I, demikian keterangan, Waka Polres Belawan, dan jumlah yang divaksin sebanyak 54 orang secara Door To Door.    Binsar P.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending