Connect with us

Daerah

Kapolres Pelabuhan Belawan, Optimis Target Vaksinasi 70 Persen Tercapai di Wilayahnya

Published

on

Hamparan Perak-basudewanews.com,Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Faisal Rahmat Husein, optimis target vaksinasi 70 persen di wilayahnya, dapat tercapai di akhir tahun 2021.

Hal itu diungkapkan, AKBP.Faisal, disela-sela usai rapat kordinasi bersama unsur Muspika Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, bertempat di Aula Beringin Kantor Camat Hamparan Perak, Sabtu (11/12/2021).

Lebih lanjut, AKBP.Faisal, menuturkan, untuk terwujudnya pencapaian target vaksinasi pihaknya, terus melakukan pendataan dengan melibatkan seluruh perangkat desa.
” Pihaknya, melakukan pendataan, dengan memanggil Sekretaris Desa, kemudian kita juga sudah menyiapkan obat termasuk tenaga vaksinator. Jadi, nanti dimana yang banyak massanya akan kita sebar tenaga vaksinator dan obat “, jelasnya.

Bahkan, dalam mengejar target vaksinasi sesuai program pemerintah 70 persen dari jumlah masyarakat Indonesia bisa tervaksin.

Pihaknya, telah berkoordinasi dengan aparat TNI dari Kodim maupun Koramil dan Camat Hamparan Perak serta UPT Puskesmas Hamparan Perak.
“Saya optimis pencapaian target vaksinasi di wilayah Polres Pelabuhan Belawan bisa tercapai “, pungkasnya.     Binsar P.

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Polsek Donomulyo, Hadir Beri Pengamanan Giat Santunan Yatim Piatu Di Desa Kedungsalam Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Tahun baru Islam atau yang biasa disebut, Suro dimanfaatkan oleh, Kapolsek Donomulyo Malang guna memberikan pengamanan pada acara Istighosah dan menjalin rantai kebaikan berupa, memberi santunan terhadap Anak Yatim Piatu, Minggu (7/8/2022).

Giat memperingati tahun baru Islam berupa Istighosah dan menjalin rantai kebaikan yang bertema ” Muharram Sebagai Bulan Peningkatan Religius ” .

Selain giat tersebut, tampak juga disertai
langkah kepedulian terhadap sesama yakni, memberi santunan kepada anak Yatim-piatu di Balai Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Melalui data yang diperoleh, yang ter-input ada sekitar 54 Anak Yatim-Piatu yang mendapat bingkisan atau santunan.

Secara terpisah, Kapolsek Donomulyo, AKP.Sutadi, saat ditemui Jagad Warta, mengatakan, bahwa dirinya bersama jajarannya, melakukan langkah pengamanan pada acara tersebut.

Masih menurutnya, giat yang menghadirkan banyak Jamaah juga dihadiri pihak Muspika Kecamatan Donomulyo dan Ketua Lembaga Santunan.

” Pihaknya, sengaja ingin memberikan rasa nyaman dan aman bagi jamaah maupun pihak Muspika Kecamatan Donomulyo, saat acara berlangsung, ” ungkapnya.

Saat disinggung, berapa personel yang turut dikerahkan dalam pengamanan. Masih menurut, AKP. Sutadi, menyampaikan, beberapa anggotanya yang dikerahkan juga ada dari Bhabinkamtibmas, Babinsa Linmas dan Anggota Banser.

” Beberapa saja sih !, diantaranya, Aiptu.Suwito, selaku Bhabinkamtibmas, Serma.Solikin dari Babinsa, Linmas dan Anggota Banser ,” pungkasnya.     MET.

 

 

Lanjutkan Membaca

Trending