Connect with us

Daerah

Kapolres Pelabuhan Belawan, Optimis Target Vaksinasi 70 Persen Tercapai di Wilayahnya

Published

on

Hamparan Perak-basudewanews.com,Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Faisal Rahmat Husein, optimis target vaksinasi 70 persen di wilayahnya, dapat tercapai di akhir tahun 2021.

Hal itu diungkapkan, AKBP.Faisal, disela-sela usai rapat kordinasi bersama unsur Muspika Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, bertempat di Aula Beringin Kantor Camat Hamparan Perak, Sabtu (11/12/2021).

Lebih lanjut, AKBP.Faisal, menuturkan, untuk terwujudnya pencapaian target vaksinasi pihaknya, terus melakukan pendataan dengan melibatkan seluruh perangkat desa.
” Pihaknya, melakukan pendataan, dengan memanggil Sekretaris Desa, kemudian kita juga sudah menyiapkan obat termasuk tenaga vaksinator. Jadi, nanti dimana yang banyak massanya akan kita sebar tenaga vaksinator dan obat “, jelasnya.

Bahkan, dalam mengejar target vaksinasi sesuai program pemerintah 70 persen dari jumlah masyarakat Indonesia bisa tervaksin.

Pihaknya, telah berkoordinasi dengan aparat TNI dari Kodim maupun Koramil dan Camat Hamparan Perak serta UPT Puskesmas Hamparan Perak.
“Saya optimis pencapaian target vaksinasi di wilayah Polres Pelabuhan Belawan bisa tercapai “, pungkasnya.     Binsar P.

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending