Connect with us

Daerah

Kapolres Belawan Tinjau Langsung Vaksin Di Hamparan Perak

Published

on

Medan-basudewanews.com, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP.Faisal Rahmat, meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kecamatan Hamparan Perak, pada Kamis (9/12/2021).

Vaksinasi dilakukan untuk mengejar target 70% warga sudah di vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang pada akhir 2021 ini.

Kapolres mengatakan, dirinya, sengaja meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Hamparan Perak pada hari ini untuk mengejar target 70% warga Deli Serdang sudah mendapat vaksinasi pada akhir tahun ini sesuai arahan dari Polda Sumut.
” Kemarin sesuai keputusan Polda terkait, pelaksanaan vaksinasi, kami di Polres Pelabuhan Belawan, mendapat tugas untuk membantu mengejar target vaksinasi 70% untuk wilayah Deli Serdang, dimana dua Kecamatan di Deli Serdang yaitu, Hamparan Perak dan Labuhan Deli, masuk ke wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan “, ungkapnya.

Giat Vaksinasi pada hari ini, dilakukan di setiap Desa, dimana kami dibantu oleh tenaga vaksinasi dari Polda Sumut, dari Dinas Kesehatan Deli Serdang, Bhayangkari, yang merupakan tenaga kesehatan dan juga ada relawan dari adik-adik mahasiswa bahkan, ada relawan mahasiswa yang dari Papua turut membantu kegiatan ini.
” Tentunya kita berharap target yang diberikan dapat tercapai sebelum pergantian tahun dan kami himbau kepada warga berdomisili di Deli Serdang, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini karena setiap harinya, akan terus kami lakukan “, pungkasnya.   Binsar P.

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending