Connect with us

Daerah

Pekerjaan Gedung UPT Pendidikan Ngimbang, Diketahui Tanpa Papan Nama

Published

on

Lamongan-basudewanews.com, Pengerjaan Gedung UPT Pendidikan atau Korwil Ngimbang Lamongan tanpa ada papan nama. Hal ini diketahui jurnalis basudewanews.com, pada Selasa (30/11/2021).

Melalui data yang dihimpun di lapangan,
pengerjaan tersebut, tanpa ada papan nama, pengerjaan pembangunan bekas SDN Ngimbang l yang berdiri pada medio 1961 silam.

Menurut informasi dari masyarakat setempat, gedung sekarang kosong hanya di buat pertemuan – pertemuan saja namun, ini malah di bangun dengan anggaran sangat besar dan tidak tepat sasaran.

Tampak Pekerjaan Pembangunan Tanpa Ada Papan Nama.       (Dimana Transparansinya) .

Pada tanggal 27 November 2021, setiap hari pelaksanaan pekerjaan tanpa ada pelaksana atau konsultan. Apalagi Aris salah satu pemborong pekerjaan. Dari informasi, diketahui, Aris berasal Kepoh Baru, Bojonegoro selalu tidak ada di lokasi serta Alex selaku, mandor terkadang ada ditempat dan terkadang juga tidak ada ditempat.

Pengerjaan kantor UPT atau Korwil Ngimbang diduga tidak tepat sasaran, karena selama ini kantornya di gedung Kawedanan tetapi justru malah di bangun bekas gedung SDN Ngimbang I yang sudah menghilang nilai – nilai budaya tahun 1961 .

Sejauh ini, Kantor KUPT atau sekarang ganti Korwil Ngimbang belum mempunyai kantor sendiri dari sejumlah 27 Kantor KUPT di Lamongan. Dari data telah terhimpun, 27 kantor KUPT telah di rehab dan pelaksanaan pengerjaan pembangunan selalu disertai tanpa ada papan nama.      SPTN

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending