Connect with us

Daerah

Pekerjaan Gedung UPT Pendidikan Ngimbang, Diketahui Tanpa Papan Nama

Published

on

Lamongan-basudewanews.com, Pengerjaan Gedung UPT Pendidikan atau Korwil Ngimbang Lamongan tanpa ada papan nama. Hal ini diketahui jurnalis basudewanews.com, pada Selasa (30/11/2021).

Melalui data yang dihimpun di lapangan,
pengerjaan tersebut, tanpa ada papan nama, pengerjaan pembangunan bekas SDN Ngimbang l yang berdiri pada medio 1961 silam.

Menurut informasi dari masyarakat setempat, gedung sekarang kosong hanya di buat pertemuan – pertemuan saja namun, ini malah di bangun dengan anggaran sangat besar dan tidak tepat sasaran.

Tampak Pekerjaan Pembangunan Tanpa Ada Papan Nama.       (Dimana Transparansinya) .

Pada tanggal 27 November 2021, setiap hari pelaksanaan pekerjaan tanpa ada pelaksana atau konsultan. Apalagi Aris salah satu pemborong pekerjaan. Dari informasi, diketahui, Aris berasal Kepoh Baru, Bojonegoro selalu tidak ada di lokasi serta Alex selaku, mandor terkadang ada ditempat dan terkadang juga tidak ada ditempat.

Pengerjaan kantor UPT atau Korwil Ngimbang diduga tidak tepat sasaran, karena selama ini kantornya di gedung Kawedanan tetapi justru malah di bangun bekas gedung SDN Ngimbang I yang sudah menghilang nilai – nilai budaya tahun 1961 .

Sejauh ini, Kantor KUPT atau sekarang ganti Korwil Ngimbang belum mempunyai kantor sendiri dari sejumlah 27 Kantor KUPT di Lamongan. Dari data telah terhimpun, 27 kantor KUPT telah di rehab dan pelaksanaan pengerjaan pembangunan selalu disertai tanpa ada papan nama.      SPTN

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Polsek Donomulyo, Hadir Beri Pengamanan Giat Santunan Yatim Piatu Di Desa Kedungsalam Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Tahun baru Islam atau yang biasa disebut, Suro dimanfaatkan oleh, Kapolsek Donomulyo Malang guna memberikan pengamanan pada acara Istighosah dan menjalin rantai kebaikan berupa, memberi santunan terhadap Anak Yatim Piatu, Minggu (7/8/2022).

Giat memperingati tahun baru Islam berupa Istighosah dan menjalin rantai kebaikan yang bertema ” Muharram Sebagai Bulan Peningkatan Religius ” .

Selain giat tersebut, tampak juga disertai
langkah kepedulian terhadap sesama yakni, memberi santunan kepada anak Yatim-piatu di Balai Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Melalui data yang diperoleh, yang ter-input ada sekitar 54 Anak Yatim-Piatu yang mendapat bingkisan atau santunan.

Secara terpisah, Kapolsek Donomulyo, AKP.Sutadi, saat ditemui Jagad Warta, mengatakan, bahwa dirinya bersama jajarannya, melakukan langkah pengamanan pada acara tersebut.

Masih menurutnya, giat yang menghadirkan banyak Jamaah juga dihadiri pihak Muspika Kecamatan Donomulyo dan Ketua Lembaga Santunan.

” Pihaknya, sengaja ingin memberikan rasa nyaman dan aman bagi jamaah maupun pihak Muspika Kecamatan Donomulyo, saat acara berlangsung, ” ungkapnya.

Saat disinggung, berapa personel yang turut dikerahkan dalam pengamanan. Masih menurut, AKP. Sutadi, menyampaikan, beberapa anggotanya yang dikerahkan juga ada dari Bhabinkamtibmas, Babinsa Linmas dan Anggota Banser.

” Beberapa saja sih !, diantaranya, Aiptu.Suwito, selaku Bhabinkamtibmas, Serma.Solikin dari Babinsa, Linmas dan Anggota Banser ,” pungkasnya.     MET.

 

 

Lanjutkan Membaca

Trending