Connect with us

Daerah

Kepala UPP Kelas III Dobo, Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Wartawan

Published

on

Dobo-basudewanews.com, Dugaan tindak pidana pengancaman yang diadukan Wartawan harian pagi Siwalima, Octovianus Kesaulya ke Mapolres Kepulauan Aru, membuat Kepala UPP Kelas III Dobo, Moh Katjo Amali tak tenang.

Orang nomor satu di UPP Kelas III Dobo, itu akhirnya menyampaikan, permohonan maaf kepada Wartawan harian pagi Siwa Lima di Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, termasuk seluruh Wartawan.

Permintaan maaf  disampaikan melalui, sejumlah wartawan di Dobo, pada acara jumpa Pers di ruang kerjanya, Rabu (20/10/2021).

Moh.Katjo Amali, menyampaikan, permohonan maaf kepada saudara Octovianus Kesaulya atau biasa dipanggil Celo atas perkataan yang tidak menyenangkan hati.
” Terus terang saya tidak bermaksud mengancam Celo, tapi jika itu kalimat saya tidak menyenangkan atau dianggap mengancam, saya mohon maaf kepada  Celo dan seluruh Wartawan “, ungkapnya.

Dijelaskan, kalimat yang disampaikan via telephon bahwa dirinya akan mengumpulkan orang – orang Bugis dan teman teman bukan dengan maksud mengancam Wartawan harian pagi Siwalima yakni, Celo.

Lebih lanjut, tetapi, karena saya berfikir orang Bugis juga ada yang berprofesi sebagai wartawan dan selama ini ada teman – teman Wartawan yang saya kenal sehingga, saya berpikir sebaiknya, saya kumpulkan mereka untuk menjelaskan supaya bisa disampaikan ke Celo.

Dirinya kembali menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada Wartawan Harian Pagi Siwa Lima atas perkataannya, sehingga merasa terancam bahkan membuat para wartawan menjadi geram.
“Sekali lagi saya minta maaf kepada Celo dan seluruh Wartawan. Kalau kalimat saya sifatnya mengancam, saya mohon maaf “,  pungkas Amali.                          JUS.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending