Kolam Renang Hotel Grand Surabaya, Menelan Korban

269

Surabaya-basudewanews.com, Peristiwa adanya korban meninggal dunia di kolam renang hotel Grand, yang beralamatkan Jalan Pemuda 33 -37 Surabaya, diketahui Rabu (13/10/2021).

Melalui informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, salah satu teman korban yakni, Fitria menyampaikan, sekitar pukul 06 : 00 WIB, Silvi Maulia Nurhariyati (korban meninggal) bersama rekan-rekannya berenang menikmati fasilitas kolam renang hotel Grand Surabaya.

Selang berikutnya, rekan korban bermaksud mencari keberadaan Silvi Maulia Nurhariyati (korban meninggal). Saat diketahui posisi Silvi Maulia Nurhariyati (korban meninggal) sudah berada di dasar kolam renang hotel Grand Surabaya.

Korban didasar kolam renang hotel Grand Surabaya, dengan kedalaman sekitar 3 meter sehingga, rekan-rekannya panik sembari secara refleks memanggil pihak hotel.

Mengetahui hal tersebut, pihak hotel menghubungi pihak Kepolisian setempat guna diteruskan ke Command Center untuk di tindak lanjuti.

Setiba petugas di lokasi posisi korban sudah terangkat dari kedalaman kolam renang. Tim Polrestabes Surabaya, segera melakukan identifikasi lalu membawa korban ke kamar Jenazah RS.Dr. Soetomo Surabaya, dengan menggunakan mobil ambulance dari pihak Dinas Sosial Surabaya.

Hingga berita ini diunggah, pihak manajemen hotel Grand Surabaya, Afwan masih belum bisa dikonfirmasi terkait, adanya korban meninggal dunia di kolam renang.

Sedangkan, pihak kepolisian juga masih belum bisa memastikan latar peristiwa di kolam renang hotel Grand Surabaya, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
MET / AR.