Diduga Ulah Preman, Rumah Mewah Jalan Seruni Surabaya, Rusak Parah

73

Surabaya-basudewanews.com, Peristiwa perusakan yang diduga secara tak langsung, dilakukan premanisme terjadi di rumah mewah di Jalan Seruni no. 1 Surabaya. Melalui informasi dilapangan, perusakan dilakukan oleh belasan orang, pada Sabtu, (02/10/2021).

Hal tersebut, diungkapkan security, Daus kepada basudewanews.com. Hal yang disampaikan yakni, pada Sabtu (2/10/2021) sekira pukul 11.00 WIB, ada sekitar 11 orang mendatangi rumah dengan mendorong pintu gerbang hingga engsel rusak dan saya sempat mendapatkan pukulan beberapa kali dibagian tubuh.
” Pintu gerbang dibuka paksa, sembari memecahkan kaca juga melempar botol cat “, ungkapnya.

Sedangkan, Pembantu Rumah Tangga, Siti, menyampaikan, dari beberapa orang yang datang adalah adiknya, Alex Hongkay Wijoyo yakni Hengkay Wijoyo berserta istrinya dan anaknya.
“Saya didorong hingga terbentur di pintu lalu mereka masuk dan sempat memecahkan guci dan dan meja marmer “, bebernya.

Di lokasi kejadian tampak, terjadi perusakan rumah,pengeroyokan terhadap Security juga terjadi corat-coret di tembok depan rumah (vandalisme). Hingga berita ini diunggah, belum bisa dipastikan korban akan melaporkan ke pihak berwajib serta besaran kerugian materiil.                                                                            MET.