KCS Dapat Bantuan Dari DPR RI

29

Surabaya-basudewanews.com, Komunitas Cinta Suroboyo, mendapat bantuan sembako dari DPR RI, Indah Kurnia. Penyerahan bantuan sembako di selenggarakan di Posko KCS 1 Demak Surabaya, Kamis (30/9/2021).

Penyerahan bantuan sembako di hadiri oleh, tim yang mewakili Indah Kurnia lantaran berhalangan hadir karena jadwal tugas yang bersamaan.

Penyerahan bantuan sembako sebanyak 50 bungkus diserahkan langsung oleh, tim perwakilan yakni, pak Ade dan pak vicky serta diterima Ketua KCS, Diana yg dihadiri oleh anggota KCS

Dikesempatan tersebut, tim perwakilan Indah Kurnia, yang disampaikan Ade, berupa, penyerahan bantuan sembako sbg tali asih utk langkah perkenalan awal yg nantinya diharapkan bisa terjalin satu kerjasama yg baik utk kemajuan ekonomi mandiri masyarakat.

Selain itu, Indah Kurnia, juga kerap berikan bantuan terhadap pelaku UMKM dan para komunitas. Pesan yang disampaikan Indah Kurnia melalui perwakilan, yakni, kalau ingin sukses jangan sendirian tapi bersama-sama.

Sementara, Ketua KCS, Diana, mengatakan, kami dibesarkan dari keluarga KCS.
Pihaknya, mengucapkan terima kasih kepada Indah Kurnia fraksi PDI perjuangan komisi XI beserta team dgn harapan kedepan jauh lbh bisa berbuat banyak utk masyarakat dan selalu menjadi perpanjangan lidah rakyat.

Dalam motto KCS, keberagaman itu indah
karena surabaya sendiri adalah kota gado-gado. Kita harus mampu menjaga karena kl kita mengharhai keberagaman itu, kita memanusiakan manusia tanpa SARA. Mari kita bersama-sama membangun Surabaya. KCS ini adalah relawan kebangsaan yang tidak tergantung dari partai tertentu.

Terkait, bantuan ini, Diana, sampaikan, ini adalah tali asih kenang – kenangan dari Indah Kurnia.Team perwakilan Indah Kurnia, diharapkan bisa bersama-sama merancang program pengembangan ekonomi mandiri.

YOK.