Connect with us

Daerah

Vaksinasi Covid19 Serbu Wilayah Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang

Published

on

Malang-basudewanews.com, Wilayah Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, menjadi tuan rumah percepatan vaksinasi guna capaian membangun kekebalan di masyarakat khususnya, warga Desa Sumberoto, Jumat (24/9/2021).

Pagelaran percepatan vaksinasi Covid19 dosis I untuk warga desa Sumberoto sebanyak 618, dimana 576 orang memenuhi syarat dilaksanakan vaksinasi dan pulang dalam keadaan sehat dan 42 orang tidak memenuhi syarat vaksinasi karena sakit dan komorbid.

Melalui informasi yang berhasil didapat dilapangan, tampak Kepala Puskesmas,drg. Angga An Novita didampingi Kapolsek Donomulyo,AKP.Didik Dwiyanto, serta Kepala Desa Sumberoto.

Sedangkan, beberapa petugas di meja verikasi yakni, Irfan, Anita Sari dan Nila Puspita, untuk di meja Tanda Tanda Vital (TTV) yaitu, Apriliya, Suliana, Yulia, Anita R, Yeti Ika juga Risma. Adapun, meja skrining, dr.Rifki Eka, drg.Nia, Titik, Yeni, Saptania Ambat dan Riska untuk meja vaksinasi di isi oleh, Yohana,Seni, Ria, Tatik,Yuli Pri, Trise serta meja verifikasi dan pencatatan observasi, drg Angga An Novita, Argamitha, Sri Butsiana, Nur Hamidah, Yuli Atmini, Lilyana, Luki Eko.

Dari sisi pengamanan, Jajaran Polsek Donomulyo, yaitu, Kanit Ik,Aipda.Murbito, Bhabinkamtibmas, Bripka.Yudha dan Babinsa,Serda.Sahid.Endro.

Secara terpisah, salah satu dari Tim pengamanan pelaksanaan vaksinasi saat ditemui basudewanews.com, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi diperkirakan akan terus terjadwal.
” Tentunya, jadwal pelaksanaan vaksinasi akan ditentukan setelah adanya, masing-masing pihak antar instansi Pemerintah Desa, TNI dan Kepolisian yang saling sinergi. Langkah vaksinasi guna percepatan kekebalan imun dalam diri masyarakat khususnya, di wilayah Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang”, pungkasnya.      MET.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending