Connect with us

Daerah

Polisi “Adem” Hadiri Musyawarah Desa Banjarejo, Kabupaten Malang

Published

on

Malang-basudewanews.com, Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2022 yang digelar di balai desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo, Kamis (23/9/2021) tampak di hadiri Jajaran Polsek Donomulyo.

Musyawarah Desa sengaja digelar agar terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa dan tercapainya, pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Para Pemerintah Desa maupun Jajaran Polsek Donomulyo dan Babinsa Tampak Hadiri Musdes. Dengan Terapkan Prokes.

Adapun, yang hadir di sesi penetapan RKPDes yakni, Camat Donomulyo, Mumuk Hadi Martono, Kapolsek Donomulyo, AKP. Didik Dwiyanto juga Danramil yang diwakili Babinsa desa Banjarejo, Serda Atok Wibowo,
Kades Banjarejo, Suliyah, Bhabinkamtibmas, Bripka.Suprianto, Kasi Pemerintahan Kecamatan Donomulyo, Yuli dan pendamping Kecamatan Donomulyo, Agung serta Rofik serta Ketua BPD, Nurbadi, Ketua LPMD,Meseman juga pendamping Desa, Arik, Seluruh perangkat Desa Banjarejo maupun tokoh masyarakat.

Penetapan RKPDes tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian Ketua BPD, Kepala Desa, Pendamping Kecamatan dan Camat Donomulyo, silih berganti nmemberikan sambutan.

Selanjutnya, Pemaparan RKPDes, disampaikan oleh, Kaur Perencanaan Desa, Arif, pendamping Kecamatan, Agung dan Rofik.

Tampak dilapangan, Musyarawah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan RKPDes tahun anggaran 2022 para undangan yang menghadiri dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19. MET.

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending