Connect with us

Daerah

Giat Tracing Covid19, Di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang

Published

on

Malang-basudewanews.com, Penyelenggaraan giat Tracing Covid19 di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, digelar Rabu (22/9/2021). Tracing Covid19 terhadap kontak erat keluarga yang terpapar Covid19 didapati 3 orang positif dan 7 orang dinyatakan negatif.

Melalui data yang berhasil dihimpun di lapangan, ketiga nama diantaranya, positif yakni, Slamet, Sunarni dan Adip Sujiono sedangkan, ketujuh orang yang negatif yaitu,
Jaimin, Sony, Sutami Setyaningsih, Alfan Fauzi, Rajendra Albi Aska, Anton Prasetyo dan Yuniarti. Dari data base para warga yang positif maupun negatif dari hasil Tracing Covid19, adalah warga Dusun Salamrejo RT 37 RW 08 Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Tampak Nakes Lakukan Tracing Terhadap Keluarga Keluarga Terdekat Pasien Terpapar Covid19.

Sedangkan pelaksana Tracing Covid19, diantaranya, Kades Kedungsalam, Misdi yang didampingi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Donomulyo, Aiptu.Wahyu Widodo dan pihak Babinsa, Serka.Sholikin. Adapun dari tenaga kesehatan, AMD. Hamidah, Kepala Perawat, AMD. nur Asiyah Dian Syah serta Kepala dusun, Budi juga Relawan, Endri.

Sebagaimana diketahui, Tracing Covid19 sengaja dilakukan guna penanganan dini bagi orang orang terdekat pasien. Harapan dari Tracing Covid19 guna menekan penyebaran Pandemi.     MET.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending