Connect with us

Daerah

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Giring Masyarakat Donomulyo Menuju Normal Baru

Published

on

Malang-basudewanews.com, Masyarakat Desa Tempursari Kecamatan Donomulyo,
Kabupaten Malang, ditengah pemberlakuan PPKM level I secara pasti digiring menuju normal baru era vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi digelar Selasa (21/9/2021).

Penerapan disiplin Prokes yang sebelumnya, selalu digencarkan dalam beberapa giat dari Jajaran Polsek Donomulyo, kali ini dikombinasikan dengan era vaksinasi. Hal tersebut, telah melibatkan beberapa tenaga Puskesmas, Jajaran Polsek Donomulyo, Instansi Pemerintah Desa serta Jajaran Koramil.

Tampak beberapa warga Desa Tempursari melakukan vaksinasi

Tampak yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi yaitu, Kepala Puskesmas, drg.Angga An Novita, Kapolsek Donomulyo, AKP.Didik Dwiyanto, Kepala Desa Tempursari, Nanang Triswoko.

Sedangkan, petugas vaksinasi meliputi meja verifikasi, Irfan dan Luki Ekondan meja TTV (Tanda-tanda vital), diisi oleh, Karolina, Aceabi, Riya Ayomi, Aprilia, Aas dan Suliana.

Untuk meja skrining, dr.Anik Widayati, drg.Nia, Sonya Dwi, Saptania Ambar, Pradani juga Hamida serta meja vaksinasi ditempati, Yohana, Erni Ika,Anita R, Nila dan Yuli Agustina. Adapun petugas pengamanan pelaksanaan vaksinasi yakni, Kanit Binmas Polsek Donomulyo, Aipda.Suwandi, Kanit IK,Aipda. Murbito, Bahbinkamtibmas, Brpida.Hafidz serta didampingi Koramil, Babinsa, Serka.Imam Ropingi dan Sertu.Arrovianto.

Sementara, melalui data yang berhasil dihimpun di lapangan, pelaksanaan vaksinasi dosis ke I untuk warga desa Tempursari sebanyak 595, dimana 560 orang memenuhi syarat dilaksanakan vaksinasi dan pulang dalam keadaan sehat dan 35 orang tidak memenuhi syarat vaksinasi karena sakit dan komorbid. MET.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending