Connect with us

Daerah

Terapkan Prokes, Polsek Donomulyo Kabupaten Malang, Gelar Operasi Yustisi.

Published

on

Malang-basudewanews.com, Meski kasus penularan Covid19 melandai Polsek Donomulyo gelar operasi yustisi, dengan harapan masyarakat tetap disiplin menerapkan Prokes guna menanggulangi kekhawatiran dan upaya pencegahan masuknya varian baru dari Covid19.

Bentuk kekhawatiran dan upaya pencegahan berupa gelar operasi yustisi dilakukan di jalan raya depan Muspika Kecamatan Donomulyo, pada Jumat (17/9/2021).

Selain giat operasi yustisi, langkah humanis tampak dilakukan Jajaran Polsek Donomulyo, berupa, pembagian masker terhadap para pengguna jalan raya. Tampak beberapa anggota dalam giat tersebut, diantaranya, Kasium.Aiptu.Heru.Sutrisno, Kepala SPKT, Aiptu.Siswanto, Kanit Sabhara,Aiptu.Hasim Asari, Kasi Humas Polsek Donomulyo, Aiptu. Suwito dan jajaran Koramil yaitu, Bripda.Indra Bagus, Serma.Lutfi, Sertu.Arovianto, Sertu.Budi serta jajaran Kecamatan Donomulyo, Pitoyo, Bambang dan Endro.

Sasaran giat yakni, masyarakat pengguna jalan yang kedapatan tidakenggunakan masker sebagaimana Prokes yang telah ditentukan PPKM level I.

Alhasil, dalam goat tersebut, 5 orang diberi teguran secara lisan serta di berikan masker. Sedangkan, teguran tertulis, sanksi dan denda dalam data yang berhasil dihimpun di lapangan, nihil.

Hasil kegiatan operasi yustisi, menjaga Harkamtibmas dan upaya pencegahan masuknya varian baru dari Covid19 saat melandainya penularan.   MET.

 

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending