Terapkan Prokes, Polsek Donomulyo Kabupaten Malang, Gelar Operasi Yustisi.

25

Malang-basudewanews.com, Meski kasus penularan Covid19 melandai Polsek Donomulyo gelar operasi yustisi, dengan harapan masyarakat tetap disiplin menerapkan Prokes guna menanggulangi kekhawatiran dan upaya pencegahan masuknya varian baru dari Covid19.

Bentuk kekhawatiran dan upaya pencegahan berupa gelar operasi yustisi dilakukan di jalan raya depan Muspika Kecamatan Donomulyo, pada Jumat (17/9/2021).

Selain giat operasi yustisi, langkah humanis tampak dilakukan Jajaran Polsek Donomulyo, berupa, pembagian masker terhadap para pengguna jalan raya. Tampak beberapa anggota dalam giat tersebut, diantaranya, Kasium.Aiptu.Heru.Sutrisno, Kepala SPKT, Aiptu.Siswanto, Kanit Sabhara,Aiptu.Hasim Asari, Kasi Humas Polsek Donomulyo, Aiptu. Suwito dan jajaran Koramil yaitu, Bripda.Indra Bagus, Serma.Lutfi, Sertu.Arovianto, Sertu.Budi serta jajaran Kecamatan Donomulyo, Pitoyo, Bambang dan Endro.

Sasaran giat yakni, masyarakat pengguna jalan yang kedapatan tidakenggunakan masker sebagaimana Prokes yang telah ditentukan PPKM level I.

Alhasil, dalam goat tersebut, 5 orang diberi teguran secara lisan serta di berikan masker. Sedangkan, teguran tertulis, sanksi dan denda dalam data yang berhasil dihimpun di lapangan, nihil.

Hasil kegiatan operasi yustisi, menjaga Harkamtibmas dan upaya pencegahan masuknya varian baru dari Covid19 saat melandainya penularan.   MET.