Connect with us

Daerah

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Kecamatan Donomulyo.

Published

on

Malang-basudewanews.com, Suntikan dosis pertama vaksinasi terhadap siswa-siswi dengan lokasi berbeda tampak dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Donomulyo Kabupaten Malang, Selasa (14/9/2021).

Vaksinasi jemput bola dilakukan di SMPN 2 beralamat Jalan. A.Yani no.798 Tempursari,  SMP Dharma Wirawan, SMA Taman Madya, SMK NU Donomulyo, SMP Futuhiyyah Donomulyo dengan jumlah 510 siswa yang memenuhi syarat Vaksinasi dan yang tidak memenuhi syarat terdapat 98 siswa karena sakit.

Sedangkan, sebelumnya, juga sudah dilakukan vaksinasi bagi siswa-siswi SMK Islam Donomulyo, alamat Jalan. Hasanudin nomor 4 Donomulyo dan siswa SMA Taman Madya serta SMP Dharma Wirawan  8 Donomulyo. Dari ke-tiga sekolahan terdapat siswa sebanyak 725, dimana 680 siswa memenuhi syarat vaksinasi dan 45 orang siswa tidak memenuhi syarat untuk vaksinasi.

Dilapangan, para petugas yang hadir yakni, Kepala Puskesmas,drg. Angga An Novita yang didampingi Kapolsek Donomulyo, AKP. Didik Dwiyanto juga Ketua Pelaksana Vaksinasi, dr. Anik Widayati serta beberapa Kepala Sekolah.

Untuk Petugas pengamanan pelaksanaan vaksinasi, yaitu, Kasium. Polsek Donomulyo, Aiptu.Heru Sutrisno, Kanit Sabhara, Aiptu. Asari, Kanit Binmas, Aipda.Suwandi, Kanit IK, Aipda.Murbito, Bhabinkamtibmas, Bripda.Hafidz serta Babinsa, Sertu. Arovianto, Babinsa, Serda.Sahid Endro.

Direncanakan pelaksanaan vaksinasi berikutnya, akan dilaksanakan pada jadwal lebih lanjut.       MET.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending