Pria Asal Sumbawa Barat Ditemukan Rekan Kerja Dalam Keadaan Meninggal.

25

Surabaya-basudewanews.com, Soleman Malo (SM) umur 55 tahun, asal Sumbawa Barat, ditemukan Herlina Erawati Sunarko umur 43 tahun (rekan kerja), di dalam rumah yang beralamatkan di Jalan. Villa Bukit Mas (Perumahan Cluster Amsterdam Blok D-12) Surabaya, dalam keadaan meninggal dunia Selasa (14/9/2021).

Rekan kerja SM, yang tinggal di Kembang Kuning 4/3A RT 11 RW 09 Kelurahan Darmo Kecamatan Wonokromo Surabaya, datang di kediaman SM dengan maksud untuk mengambil barang. Saat saksi membunyikan bel rumah hingga beberapa kali tidak ada respon maka memberanikan diri guna membuka paksa pintu tersebut.

Tatkala, memasuki area rumah SM ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Sontak insiden penemuan mayat SM, rekan kerja bergegas menghubungi petugas terkait diantaranya, BPB dan Linmas, Polsek Dukuh Pakis, Tim Inafis Polrestabes Surabaya hingga Dinsos Sosial beserta ambulance, Satpol PP, Kasatgas Kecamatan Dukuh Pakis.

Mengenai peristiwa ini, petugas Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) selanjutnya, dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial.

Selain itu, pihak keluarga SM sudah dihubungi dan segera merapat ke lokasi TKP. Hingga berita ini diunggah, Polsek Dukuh Pakis Surabaya, masih melakukan proses penyelidikan.     MET/AR.