Mayat Tanpa Busana, Gemparkan Warga Kebraon Surabaya.

43

Surabaya-basudewanews.com, Penemuan mayat perempuan tanpa busana dalam kamar kost, di.Jalan Kemlaten Baru Barat Gang Kenongo 41 Kelurahan Kebraon, Surabaya, gemparkan warga sekitar, kamis (9/9/2021).

Identitas mayat, diketahui bernama Riska Ainur Triana (RAT) warga Jalan Karanggayam Teratai No.15 ,Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

RAT ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana atau hanya menggunakan celana dalam sekitar pukul 11.00 Wib.

Penemuan bermula, salah satu penghuni kost mencium aroma yang sangat menyengat. Setelah di cek ternyata, aroma menyengat berasal dari lantai 2 kamar nomor 3 dengan kondisi pintu dan jendela terkunci rapat dari dalam kamar kost

Tetangga kost, Budi Santoso (35) dan Rikustini (45) yang mengetahui hal tersebut, bergegas melaporkan kejadian ke Polsek Karangpilang dan Tim inafis Polrestabes Surabaya.

Pemilik kost dan Ketua RT menyaksikan Polsek Karangpilang dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, membuka secara paksa pintu jendela kamar kost.
” Pintu dan jendela terkunci dari dalam maka pihaknya, melakukan upaya paksa untuk membuka pintu kamar kost “, ujar Kanitreskrim Polsek Karangpilang Iptu Irwan Nugroho.

Setelah berhasil membuka jendela Tim inafis mendapati penghuni kost dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tanpa busana.
” saat pintu dibuka ditemukan mayat dalam kondisi tanpa busana hanya menggunakan celana dalam dan kamar kost kondisi sangat berantakan ” terangnya.

Lebih lanjut, disampaikan, mayat di perkirakan sudah meninggal sekitar 4 hari karena di ketahui keluar kost terakhir sekitar hari Sabtu dan Minggu.

Hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda tanda kekerasan. Selanjutnya, mayat di bawa ke Rumah Sakit Dr.Soetomo untuk di lakukan otopsi dan visum.   MET/AR.