Saksi Dan Terdakwa Sebut, Uang Kesti Irawati Pegawai PLN Sudah Dikembalikan Bahkan Lebih.

62

Surabaya-basudewanews.com, Proses hukum bagi Dadang Hidayat (terdakwa) atas laporan pegawai PLN Kesti Irawati kembali bergulir di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/9/2021).

Lanjutan proses hukum di meja hijau, pada keterangan Totok karyawan PT.ITG bagian keuangan menyebut, kerugian Kesti Irawati (pelapor) pegawai PLN sudah dikembalikan bahkan melebihi dari kerugian pelapor.

Sedangkan, pada agenda pemeriksaan, terdakwa menyebut, kerugian Kesti Irawati pegawai PLN sudah saya kembalikan bahkan lebih.
” Seingat terdakwa, pengembalian sebesar 850 Juta diserahkan 10 bulan yang lalu secara transfer dan penyerahan aset rumah miliknya diserahkan 2 bulan yang lalu, sehingga total keseluruhan 2,7 Milyard. Itu sudah melebihi kerugian Kesti Irawati (pelapor) “, tuturnya.

Hal lainnya, disampaikan terdakwa yakni, pada prinsipnya terdakwa selaku pengusaha ingin mencari untung dan membangun untuk negeri karena pribumi belum ada yang bermain property. Sayangnya, pembelian lahan terdakwa merasa dirugikan pemilik tanah, notaris karena pembelian lahan ternyata surat surat dan perizinannya belum kelar hingga pelaksanaan pembangunan terhambat serta perkara ini harus berproses hukum di Pengadilan Negeri Surabaya.     MET.