Rayakan Ultah Yang Ke III, Tumbuhkan Harapan Anak Yatim Guna Menginisiasi GNKI.

21

Surabaya-basudewanees.com, Rayakan Ultah yang ke III , Gerakan Nasionalisme Indonesia (GNKI) berbagi kebahagiaan berupa, membagikan santunan dan sembako terhadap anak yatim di Gedung Pramuka Jalan.Karah Surabaya, pada Ahad (5/9/2021).

Sesi perayaan Ultah GNKI secara resmi dibuka oleh, salah satu anggota GNKI Rumi Ramunawi Ningsih yang biasa akrab dipanggil Wiwin. Disela-sela perayaan, Wiwin tampak potong tumpeng guna diserahkan terhadap Dewan Komisi D Kota Surabaya, Siti Maryam yang juga Pembina GNKI sebagai simbolis perayaan Ultah.

Ditengah meriah perayaan, GNKI sadari anak yatim butuh dukungan sosial guna tumbuhkan harapan maka sebanyak 25 anak yatim turut larut disesi perayaan. Langkah menginisiasi GNKI untuk menyelamatkan anak yatim diwujudkan berupa, memberi santunan dan berbagi sembako.

Turut hadir, beberapa komunitas semakin menambah meriah perayaan Ultah yang ke III.

Sementara, Siti Mariyam, kepada basudewanews.com, mengatakan, bahwa dirinya yakin GNKI adalah orang-orang yang tulus, taat dan peka guna memberikan bantuan.
” Saya yakin, dengan perayaan Ultah yang ke III GNKI bisa memberikan bantuan sebisa mungkin terhadap masyarakat yang membutuhkan”, tuturnya.

Saya berharap, mudah-mudahan GNKI kedepan nya semakin kompak dan solid serta mampu merealisasikan program-programnya.

Beberapa program GNKI diantaranya, melakukan pendampingan pasien, membantu bencana alam dan lain-lain. Kita tingkatkan lagi untuk membangun soliditas yang ada sembari meningkatkan program-programnya.

Kedepan, soliditasnya harus di bangun dan membuka jaringan yang lebih luas guna GNKI bisa berperan aktif membantu masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Bila perlu, yang masih teringat dalam benak kita, pelecehan seksual anak-ana Paud di Kediri bahwa rekan-rekan GNKI terus mengawal, memantau kasus tersebut.

Mudah-mudahan, GNKI semakin menyebar kebaikan, bisa menjadi semangat bahwa GNKI masih ada dan peduli.   YOK.