Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Laksanakan Vaksinasi Covid19.

25

Malang-basudewanews com, Kian gencarkan vaksinasi dengan harapan lepas dari zona penyebaran Covid19, di Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, tampak, diselenggarakan Kamis (2/9/2021).

Pelaksanaan Covid19 dilakukan di Balai Desa Banjarejo bersama Kepala Puskesmas Donomulyo, Drg.Angga Annovita, yang didampingi Danramil Donomulyo, Kapten.CP.Pratikno juga Kapolsek Donomulyo, AKP.Didik Dwiyanto serta Ketua Pelaksana Vaksinasi, dr.Anik Widayati.

Dari data yang berhasil dihimpun di lapangan, masyarakat yang mengikuti Vaksinasi sesuai data sebanyak 134 warga Desa Banjarejo dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 20 warga. Untuk vaksinasi tahap II, sebanyak 114 warga karena telah memenuhi syarat.

Sedangkan, beberapa Jajaran Polsek Donomulyo yang turut melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi yaitu, Kanit IK Polsek Donomulyo, Aipda. Murbito, Bhanbinkamtibmas Bripka. Suprianto dan Serda. Atok Wibowo.

Sementara, Kapolsek Donomulyo, AKP.Didik Dwiyanto, disela-sela pelaksanaan vaksinasi, mengatakan, mengapresiasi upaya maksimal Kecamatan Donomulyo guna menurunkan level penyebaran Covid19.

Namun, kali ini kondisi sangat bagus adalah bentuk capaian seluruh instansi pemerintah guna meningkatkan capaian di awal September 2021.
” Meski kondisi sangat bagus bukan berarti Jajarannya lengah namun, terus meningkat kan penerapan terhadap warga guna patuh akan Prokes “, pungkasnya.   MET.