Connect with us

Daerah

Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Laksanakan Vaksinasi Covid19.

Published

on

Malang-basudewanews com, Kian gencarkan vaksinasi dengan harapan lepas dari zona penyebaran Covid19, di Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, tampak, diselenggarakan Kamis (2/9/2021).

Pelaksanaan Covid19 dilakukan di Balai Desa Banjarejo bersama Kepala Puskesmas Donomulyo, Drg.Angga Annovita, yang didampingi Danramil Donomulyo, Kapten.CP.Pratikno juga Kapolsek Donomulyo, AKP.Didik Dwiyanto serta Ketua Pelaksana Vaksinasi, dr.Anik Widayati.

Dari data yang berhasil dihimpun di lapangan, masyarakat yang mengikuti Vaksinasi sesuai data sebanyak 134 warga Desa Banjarejo dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 20 warga. Untuk vaksinasi tahap II, sebanyak 114 warga karena telah memenuhi syarat.

Sedangkan, beberapa Jajaran Polsek Donomulyo yang turut melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi yaitu, Kanit IK Polsek Donomulyo, Aipda. Murbito, Bhanbinkamtibmas Bripka. Suprianto dan Serda. Atok Wibowo.

Sementara, Kapolsek Donomulyo, AKP.Didik Dwiyanto, disela-sela pelaksanaan vaksinasi, mengatakan, mengapresiasi upaya maksimal Kecamatan Donomulyo guna menurunkan level penyebaran Covid19.

Namun, kali ini kondisi sangat bagus adalah bentuk capaian seluruh instansi pemerintah guna meningkatkan capaian di awal September 2021.
” Meski kondisi sangat bagus bukan berarti Jajarannya lengah namun, terus meningkat kan penerapan terhadap warga guna patuh akan Prokes “, pungkasnya.   MET.

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolsek Singosari, Kompol.Achmad Robial, gelar pertemuan, antara Perwakilan Aremania dengan Perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang, diselenggarakan di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.

Pertemuan tersebut, dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun, yang hadir dalam pertemuan yakni, Kapolsek Singosari,Kompol.Achmad Robial, Sat IK Polres Malang, Aiptu.Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari, Aipda.Hari S, Panit Yanmin IK Polsek Singosari, Bripka.Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari, Bripda. Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari, Igo Jatmiko.

” Di pertemuan, disampaikan, pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08/2022), ” ujar Achmad Robial.

Perihal, pertemuan yakni, dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax.

Aremania dan PSHT Kabupaten Malang, sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.

Diketahui, alhasil dari pertemuan, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang, sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Malang.
DW.

Lanjutkan Membaca

Trending