Pemantapan Rapat Grebek Suro Dan Peringati Ultah Ke III GNKI.

22

Surabaya-basudewanews.com, Dalam kegiatan pemantapan jelang ulang tahun Gerakan Nasionalis Kebangsaan Indonesia (GNKI) yang ke III  juga memperingati hari satu Muharam (Grebek Suro) digelar di kediaman rumah Wiwin, Jalan Kedurus Surabaya, Rabu (1/9/2021).

Agenda pemantapan jelang Ultah tampak dihadiri 100 anggota GNKI. Kegiatan mendatang, GNKI turut menggundang organisasi-organisasi lainnya.

Tujuan perayaan Ultah, ini juga untuk mengembangkan komunitas GNKI supaya bisa melebar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Komunitas ini kalau dalam kegiatan programmya sosial bersama masyarakat.

Secara terpisah, Rumi Mariawi Ningsih  mengatakan, rapat ini untuk memantapkan perayaan Ultah ke III meski dalam kondisi  pandemi. Selain itu, berbarengan juga dengan perayaan Satu Muharam (Suro), maka rencana perayaan akan diwujudkan dengan bergai santunan terhadap anak yatim.
” Perayaan Ultah GNKi maupun Satu Muharam (Suro), akan digelar istighosah bersama guna mendoakan agar bangsa kita bisa mengakhiri Pandemi “, terangnya.

Harapan kedepan dari perayaan Ultah GNKI yaitu, komunitas bisa berkembang dan berkarya demi masyarakat sekitar Surabaya.   YOK.

.