Sopir Dinsos Relawan Surabaya Mengabdi Dan Melayani.

87

Surabaya-basudewanews.com, Belakangan ini, bencana kesehatan seperti Pandemi Covid19 semakin menjepit. Tingginya angka kematian membuat kualitas hidup makin memburuk hal ini, merisaukan Supri yang bertempat tinggal di Karang Gayam Wetan Surabaya.

Saat dihubungi tim basudewanews.com, Senin (23/8/2021), ia menceritakan hatinya sedang tidak tenang karena tingginya kematian akibat wabah Pandemi.

Ia sebagai sopir ambulance dari Dinsos Surabaya, hampir tiap jam menerima telepon guna meminta jasanya mengantar warga Surabaya, yang sedang sakit untuk dirujuk ke Rumah Sakit.

Tidak hanya itu, jasa pelayanan ditunjukkannya dengan tampilan enerjik tanpa lelah meskipun, terkadang melayani hingga 24 jam.

Supri mulai, menggeluti dunia melayani pasien sejak setahun yang lalu. Seiring waktu, dengan seringnya memberi pelayanan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan secara suka rela dan lapang hati selalu siap dan melakukan respons tanggap memberi layanan.
” Saya bekerja untuk membantu dan sudah menjadi tugasnya. Respons tanggap berupa, langsung mendatangi bagi masyarakat yang membutuhkan meski hanya melalui telepon selulernya”, ungkapnya.

Supri tak memungkiri, di masa Pandemi pernah terbesit kekhawatiran namun, kekhawatiran ditepisnya dengan perasaan berani berbuat hal positif terhadap sesama.    YOK.