KJMT Gelar Pembagian Sembako Terhadap Warga Wonokusumo Yang Terdampak Covid19.

31

Surabaya-basudewanews.com, Berbagai ujian hidup kian bertambah tatkala masa Pandemi dan pemberlakuan PPKM malah menggerus perekonomian masyarakat.

Hampir satu setengah tahun wabah Pandemi begitu banyak ancaman nyawa dipertaruhkan, kesehatan masyarakat terancam dan beragam dampak memaksa masyarakat merasakannya.

Ragam dampak yang dirasakan masyarakat akibat masa Pandemi, memicu KJMT guna berbagi bantuan sembako sebanyak 50 kantong untuk meringankan beban masyarakat, Senin (23/8/2021).

Pembagian sembako, disalurkan Komunitas Juang Merah Total (KJMT) terhadap warga yang benar-benar tidak mampu dan terdampak Covid19. Dalam aksi giat sosial tersebut, turut juga para kader-kader ranting dari PAC Semampir, Surabaya.

Sementara Koordinator pembagian sembako, M.Hasan, menyampaikan, KJMT adalah sayap dari PDI-Perjuangan.

Aksi tersebut, upaya dari pekerja Outsourcing gedung Dewan DPRD Surabaya.
” Para pekerja Outsourcing gedung Dewan DPRD Surabaya, ber-empati berupa, mengumpulkan sebagian dari gaji mereka guna disalurkan terhadap warga yang terdampak Covid19 “, tuturnya.

Ia menambahkan, giat sosial berupa, pembagian sembako sengaja di salurkan terhadap warga Wonokusumo Surabaya.

Penyaluran bantuan disampaikan langsung terhadap warga yang terdampak Covid19 juga warga yang mata pencahariannya sebagai penarik becak maupun buruh.
” Ia berharap dan turut mendoakan peran Pemerintah melakukan penanggulangan wabah Pandemi bisa cepat terselesaikan. Hal lainnya, dari penanggulangan semua warga bisa terjangkau bantuan sembako maupun kesehatan “, pungkasnya.   YOK.