Posko Gotong Royong Bantu Warga Gubeng Airlangga Surabaya, Terdampak Covid19.

50

Surabaya-basudewanews.com, Langkah perbaikan terus diupayakan Posko Gotong Royong. Di masa Pandemi, basis data yang terintegrasi adalah hal utama guna menunjang komunikasi.

Jika tidak terintegrasi, basis data malah menimbulkan kerawanan terkait, hal penyaluran bantuan. Dalam hal tersebut, Posko Gotong Royong melakukan langkah lain, seperti perbaikan komunikasi ditengah era Pandemi. Melalui celah yang demikian, Posko Gotong Royong memperkuat rasa kebersamaan.

Rasa kebersamaan ditunjukkan berupa, penyaluran bantuan sembako terhadap warga Gubeng Airlangga Surabaya, Kecamatan Gubeng, Minggu (22/8/2021).

Tampak dilapangan, Posko Gotong Royong mengakomodir warga yang terdampak Pandemi serta warga yang tidak tersentuh oleh bantuan Pemerintah. Bantuan yang disalurkan secara door to door juga dihadiri Ketua Bina wilayah yang juga merangkap sebagai bendahara DPC PDI-Perjuangan, Taroe Sasmita.

Di kesempatan yang lain, Taroe Sasmita, kepada basudewanews.com, menyampaikan, Posko Gotong Royong Kecamatan Gubeng menyalurkan bantuan di wilayah Gubeng Airlangga.
” Posko Gotong Royong, berbagi terhadap warga yang tidak tersentuh oleh bantuan Pemerintah. Dengan giat kemanusiaan pihaknya, mengunjungi warga yang terdampak “, tuturnya.

Ia berpesan, ” para kader-kader partai agar membangun rantai kebaikan, yakni dalam situasi tertimpa Pandemi Covid19, para kader diharapkan agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat “, imbuhnya.

Kita berbagi berkat gotong royong seluruh kader partai di wilayah Kecamatan Gubeng.    YOK.