KJMT, Peduli Warga Terdampak Covid19 Dan Tidak Mampu.

73

Surabaya-basudewanews.com, Pemerataan kesejahteraan untuk membenahi komunikasi di masa Pandemi, Komunitas Juang Merah Total (KJMT) wujudkan langkahnya, dengan berbagi terus sembako terhadap warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid19.

Agenda giat kemanusiaan,di laksanakan KJMT di wilayah Kalianak Barat, Kelurahan Kalianak, Kecamatan Asem Rowo Surabaya, Sabtu (21/8/2021).

Diruang yang lain, PAC Asem Rowo Surabaya, Heri, mengatakan, kegiatan ini kerap dilakukan berupa, berbagi permakanan terhadap warga yang membutuhkan dan terdampak Covid19.

Masih menurut, Heri, hal tersebut, terlaksana berkat, aspirasi masyarakat Kalianak Barat Surabaya.
” Atas aspirasi warga maka pihaknya, melaksanakan giat kemanusiaan dengan sesama. Giat kemanusiaan berupa, berbagi sembako disalurkan langsung terhadap warga yang membutuhkan”, pesannya.

Progam giat kemanusiaan terlaksana di masa Pandemi. Pihaknya, melihat situasi sulit sehingga, perlu giat kemanusiaan dan disalurkan langsung dengan harapan agar bantuan bisa sampai sasaran.

Asaz manfaat guna warga yang terdampak Pandemi KJMT berharap, giat kemanusiaan bisa terus bergulir secara kontinyu.

Sedangkan, Ketua DPC-PDI Perjuangan, Adi Sutarwijono, menyampaikan, wabah Pandemi membuat situasi yang tidak mudah untuk diatasi. Semua aspek terdampak, butuh urgensi penanganan membenahi komunikasi guna pengendalian wabah Pandemi.

Berdasarkan hal tersebut, PDI-Perjuangan membuat langkah giat kemanusiaan untuk berbagi dan membantu masyarakat yang terdampak Covid19.
“PDI Perjuangan menggerakkan seluruh potensi untuk bergotong royong, menggalang solidaritas sosial, saling berbagi dan membantu terhadap warga yang paling rentan terkena dampak Pandemi “, pungkasnya.        YOK.