Warga Terdampak Covid19  Mendapatkan Sembako Dari Posko Kecamatan Gubeng Surabaya.

33

Surabaya-basudewanews.com, Klaim bahwa segala kebijakan seperti, menggerakkan kesadaran bersama semisal komunikasi publik dianggap perlu guna perubahan perilaku warga. Dalam kasus Covid19 posko gotong royong Kecamatan Gubeng Surabaya, terus membangun rantai kebaikan Kamis (19/8/2021).

Langkah perbaikan membangun rantai kebaikan adalah narasi komunikasi secara jelas, akuntabel dan wujud nyata ditunjukkan oleh anggota posko gotong royong Kecamatan Gubeng dengan berbagi sembako terhadap warga yang terdampak Covid19.

Bantuan sembako dibagikan terhadap warga Gubeng Jaya Surabaya. Selain berbagi sembako tampak posko gotong royong juga memberikan tali asih terhadap Alfaraesyah Endira Iskandar yang tinggal di Jalan, Gubeng Jaya VIII no. 1, RT 016, RW 002 Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng Surabaya.

Sementara Ketua binaan wilayah Gubeng yang juga sebagai bendahara DPC PDI Perjuangan tampak memberikan secara langsung bantuan sembako terhadap Alfaraesyah.

Menurut Taroe Sasmito, giat sosial yang dilakukan dengan harapan agar bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak Pandemi.

Terkait, kelanjutan Alfaraesyah, pihaknya berupaya memikirkan pendidikannya agar meski kedua orang tuanya telah almarhum
(terpapar Covid19).
” Saya juga berharap, Alfaraesyah bisa meneruskan sekolahnya dan tidak terlantar “, ujarnya.

Ranting PDI Perjuangan kecamatan Gubeng Surabaya, melakukan pendataan guna meminimalisir tumpang tindih juga demi akurasi database untuk kolaborasi dengan Pemerintah.
” Dengan pendataan diharapkan bisa meminimalisir dan akurasi agar tidak ada tumpang tindih penerima bantuan “, tuturnya.         YOK.