KJMT PDIP Rayakan HUT RI Ke 76 Dengan Berbagi Sembako.

92

Surabaya-basudewanews.com, Tahun ini, Republik Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke 76. Semoga dengan perayaan,  semangat para pejuang juga dapat tercermin dalam Komunitas Juang Merah Total (KJMT).

Tahap demi tahap telah dilalui, dalam perayaan kemerdekaan KJMT hadir dengan berbagi sembako terhadap warga di masa Pandemi. Tak dipungkiri, di masa sulit ketergantungan satu dengan yang lain masih mengikat, dalam perayaan HUT RI bagi KJMT adalah momentum untuk membangun rantai kebaikan.

Tampak dilapangan, KJMT yang tergabung dalam fraksi PDI-P, berbagi sembako berupa, beras seberat 3 kilogram ke 50 warga Jalan Kalibokor Kencana Kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Gubeng, Selasa (17/8/2021).

Diruang yang lain, Sekretaris DPC PDI-P, Hidayat , mengatakan, giat sosial pada HUT RI ke 76 dengan berbagi sembako ke beberapa warga.
” Pada perayaan HUT RI ini, giat sosial KJMT diharapkan bisa membantu meringankan beban perekonomian warga di masa sulit “, ujarnya.

Sedangkan, Ketua DPC PDI-P, Adi Sutarwijono, menyampaikan, ia mengapresiasi terhadap KJMT yang tak lain juga adalah kader dari fraksi PDI-P.

Masih menurut, Adi Sutarwijono, mengatakan, bahwa PDI-P selalu hadir di tengah masyarakat. Kehadiran kami bukan hanya pada event-event tertentu saja.
” Melalui fraksi PDI-P, pihaknya, akan terus bergerak, hadir ditengah tengah masyarakat dengan maksud, bisa menjadi yang pertama atas derita atau keluhan masyarakat “, pungkasnya.       YOK.