Posko Gotong Royong Covid19 Bagikan Bingkisan Ke Warga Isoman Kelurahan Kertajaya.

77

Surabaya-basudewanews.com, Membenahi Pandemi yang kini menjadi realitas dalam kehidupan kita, melihat dinamika tersebut, kader-kader PDI-P Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng Surabaya, Senin (16/8/2021) tampak membagi-bagikan bingkisan terhadap warga yang kurang mampu maupun warga Isoman.

Kader-kader PDI-P, memprioritaskan kerja sosial menghadapi situasi yang berubah cepat. Dengan menonjolkan berbagi bingkisan adalah langkah penanganan komunikasi publik.

Sementara, Ketua Posko Gotong Royong, Taroe Sasmito, saat ditemui awak media menyampaikan, berbagi bingkisan berupa Mie Instan, Hand Sanitizer, Telor dan Minyak Goreng sengaja dilakukan para kader-kader guna membantu meringankan beban hidup warga pada masa Pandemi.
” Giat kemanusiaan, melalui program berbagi bingkisan juga adalah bentuk sebuah mandat “, paparnya.

Masih menurutnya, program ini tercetus lantaran, para kader banyak yang melihat secara langsung, bahwa masih banyak warga yang belum tersentuh bantuan Pemerintah.

Diujung pembicaraan, ia berharap, giat kemanusiaan bisa terus berlanjut.
” Giat ini, diharapkan tidak sekali saja namun, juga berlanjut di bulan-bulan berikutnya. Atas giat yang dilakukan para kader ternyata diapresiasi oleh warga “, pungkasnya.   YOK.