Srikandi PDI-P Wilayah Gubeng Surabaya, Bagikan Telor Dan Pokak.

38

Surabaya-basudewanews.com, Dimasa Pandemi begitu banyak nyawa terancam dan beragam dampak melalui, Srikandi PDI-P
berupaya selesaikan dengan pendekatan kerja-kerja komunikatif terintegrasi.

Pengelolaan komunikasi Srikandi PDI-P menjadi prioritas menghadapi situasi yang berubah cepat dengan menonjolkan program Baguna adalah salah satu cara penanganan komunikasi publik.

Program Baguna oleh, Srikandi PDI-P ditunjukkan dengan berbagi minuman Pokak, telur maupun permakanan terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid19.

Peran Srikandi, yang lain, yakni, perbaikan database guna kolaborasi dengan Pemerintah agar jangan sampai ada ketimpangan sehingga pihaknya, berupaya mengisi cela dari ketimpangan.

Sementara bendahara DPC PDI-P yang juga Ketua Posko Gotong Royong, dalam sambutan menyampaikan, terima-kasih atas saluran bantuan telor sebanyak 200 butir dan 2 Ribu minuman Pokak (sejenis minuman Jahe) yang ditujukan ke Posko Gotong Royong.
” Setelah menerima bantuan dengan program Baguna, ia menginstruksikan Srikandi PDI-P guna membagikan terhadap warga yang menunggu keluarganya maupun warga yang sedang antri guna pengambilan obat di RS.DR. Soetomo, Surabaya”, tuturnya.

Giat kemanusiaan diselenggarakan Minggu (15/8/2021), para Srikandi PDI-P juga membagi-bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan.Barata Jaya Surabaya.

Lebih lanjut, program telah kami susun guna
menjadi agenda tersebut, akan dijadikan evaluasi di tiap bulannya.

Ia menambahkan, giat kemanusiaan Srikandi PDI-P tidak hanya menyalurkan bantuan namun, juga memberikan bantuan bagi warga Surabaya, yang mengalami kesulitan ekonomi dan imbasnya, anak-anak putus sekolah.
” pihaknya, selalu menanamkan komunikasi publik disaat muncul kebingungan masyarakat terkait, kendala pendidikan. Dari sisi komunikasi publik diharapkan Srikandi PDI-P mampu melakukan aspek pemerataan khususnya, pada anak-anak agar tidak tertinggal pendidikannya “, pungkasnya.      YOK.