Posko Gotong Royong, Salurkan Bantuan Permakanan Di Gubeng Jaya Surabaya.

45

Surabaya-basudewanews.com, Posko gotong royong PDIP melalui pegiat kemanusiaan salurkan bantuan permakanan terhadap warga isoman di wilayah Gubeng Jaya Surabaya, Sabtu (14/8/2021).

Pembagian permakanan sudah menjadi aktivitas sehari-hari bagi anggota posko gotong penyaluran bantuan tersebut, dibagikan terhadap warga Isoman yang tak tersentuh Pemerintah.

Dari pantauan dilapangan, sesi pembagian bantuan permakanan turut didampingi RT 15 RW 02, Wahyu.

Diruang yang lain, RT 05, Wahyu, dihadapan tim basudewanews.com, mengatakan, dengan adanya program membangun rantai kebaikan dari posko gotong royong PDIP yakni, berbagi permakanan membuat sedikit lega perasaannya.

Adapun, kelegaan lantaran, warganya yang tak tersentuh bantuan Pemerintah bisa diakomodir oleh, program Posko gotong royong.

Ia menambahkan, meskipun warganya tidak mendapatkan permakanan dari Pemerintah, ia berkerja keras mencari solusi guna warganya mendapatkan bantuan permakanan. Alhasil dari upayanya, melalui posko gotong royong Kecamatan Gubeng, warganya bisa mendapatkan saluran bantuan.

Masih menurutnya, bantuan permakanan tak lepas dari peran dari anak ranting fraksi PDI Perjuangan wilayah Gubeng. Ia berharap, bagi warga yang terpapar Covid19 masih membelenggu sehingga dibutuhkan tingkat kepatuhan menerapkan Prokes bagi masyarakat.

Persiapan masker, hands sanitizer serta alat penyemprotan tersedia di posko gotong royong.
” Dengan adanya program ini posko gotong royong bisa menyalurkan dan memberikan bantuan permakanan kepada warga”, ujarnya.                 YOK.