Connect with us

Daerah

Prajurit TNI AL Aru, Bersama Jalasenastri Berbagi Sembako Ke Warga  Bahari Nusantara.

Published

on

Dobo-basudewanews.com, Pangkalan TNI AL Aru, yang dipimpin Letkol Laut (P) Choirur Roziqin M.Tr.Hanla, bersama Ibu-Ibu Jalasenastri secara langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 di desa binaan yakni, Dusun Belakang Wamar Desa Durjela, Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (13/8/2021).

Bantuan paket sembako diberikan Choirur Roziqin M. Tr.Hanla, secara door to door tampak didampingi Ketua Jalasenastri cabang 4 Korcab IX Dja III Lanal Aru,Yulli Astuti Choirur.

Selain itu, turut serta dalam penyaluran sembako tersebut sejumlah Perwira, staf dan  Ibu-ibu  jalasenastri Lanal Aru.

Pada kesempatan itu, Choirur Roziqin M. Tr.Hanla, berharap, bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi dikarenakan banyak masyarakat yang terkena dampak Covid-19 secara ekonomi.

Dikatakan, kegiatan berbagi paket sembako kali ini, merupakan salah satu wujud totalitas dan komitmen pangkalan TNI-AL Aru,dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat Kepulauan Aru, sesuai instruksi dari Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono.

Danlanal Aru, sampaikan, kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.
“Kita semua berharap agar pandemi ini, segera berakhir dan aktivitas dapat kembali dengan normal “, imbuhnya.

Diketahui, Kegiatan pemberian bansos sembako yang dilaksanakan oleh Lanal Aru ini selain kepada masyarakat desa binaan, juga diberikan kepada masyarakat lain yang membutuhkan dengan diberikan secara door to door oleh Prajurit Lanal Aru guna menghindari kerumunan.

Dalam masa pandemi Pangkalan TNI AL Aru, juga melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Aru, yang telah bekerja sama dengan Dinkes Pemda Kabupaten Aru, untuk membentuk head imunnity di kalangan masyarakat Kepulauan Aru.         JUS.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolsek Singosari, Kompol.Achmad Robial, gelar pertemuan, antara Perwakilan Aremania dengan Perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang, diselenggarakan di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.

Pertemuan tersebut, dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun, yang hadir dalam pertemuan yakni, Kapolsek Singosari,Kompol.Achmad Robial, Sat IK Polres Malang, Aiptu.Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari, Aipda.Hari S, Panit Yanmin IK Polsek Singosari, Bripka.Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari, Bripda. Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari, Igo Jatmiko.

” Di pertemuan, disampaikan, pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08/2022), ” ujar Achmad Robial.

Perihal, pertemuan yakni, dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax.

Aremania dan PSHT Kabupaten Malang, sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.

Diketahui, alhasil dari pertemuan, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang, sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Malang.
DW.

Lanjutkan Membaca

Trending