Kecamatan Asemrowo Gelar Vaksinasi Tahap Ke Dua.

21

Surabaya-basudewanews.com, Kebijakan Pemerintah akan kecenderungan kesehatan akibat ledakan kasus Covid19 dibutuhkan mobilitas guna penanganan penaggulangan Covid19. Bentuk kebijakan Pemerintah yakni,
mendorong inisiatif percepatan vaksinasi tampak di implementasikan oleh, Kecamatan Asemrowo Surabaya, bersama PD MIO dengan tema ” Sehari kurang lebih seribu orang ” vaksinasi bagi warga pada tahap 2.

Melalui, Camat Asemrowo, Bambang Ukoro, kepada Basudewanews.com, menyampaikan, giat serbuan vaksinasi besok kita diadakan Kamis (12/8/2021) mulai pukul 07.00 Pagi hingga selesai.

Pelaksanaan vaksinasi rencana untuk 918 warga Asemrowo saja !. Sebelumnya, warga yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama di Puskesmas Asemrowo.

Lebih lanjut, syarat bagi warganya, yakni,
harus membawa Foto copy KTP,  membawa bukti vaksin pertama dan membawa Bolpoin (untuk pengisian form) serta membawa undangan yang telah di edaran oleh Puskemas Asemrowo.

Secara tekhnis, besok pihaknya, akan menggandeng PD MIO guna mengatur jam untuk menghindari kerumunan massa dan mengantisipasi warga yang hadir di lokasi pelaksanaan Vaksin.
” Agar pelaksanaan vaksin secara berkesinambungan mengalir tidak ada kerumunan. Sehingga, pengaturan ini mampu meminimalisir kerumunan meski data warga yang mengikuti Vaksinasi tahap 2  jumlahnya cukup besar “, terangnya.

Adapun, sarana pelaksanaan vaksinasi akan ditempatkan di lapangan Futsal supaya warga bisa tertib saat melaksanakan Vaksin dan tidak terganggu dengan lainya.

Ia berharap, dengan kegiatan serbuan vaksinasi dilapangan Futsal Asemrowo Surabaya, samping Puskesmas Asemrowo bisa berlangsung dengan tertib dan lancar.
” Semoga pelaksanaan Vaksinasi bisa memenuhi target dari data yang sudah ada di Kecamatan atau Puskemas Asemrowo Surabaya “, pungkasnya.           MET.