Berbagi Bantuan Ke Lansia Dan Pasien Isoman Yang Tidak Tersentuh Pemerintah.

30

Surabaya-basudewanews.com, Posko Gotong Royong PDI Perjuangan Kecamatan Gubeng Surabaya, tumbuhkan kecenderungan penanggulangan terkait, penggerak sosial atau pegiat kemanusiaan yang tulus dan ikhlas.

Pegiat kemanusiaan dan niat baik dalam mencintai negeri tampak dilakukan oleh beberapa anggota Posko Peduli Covid19 berupa, membagikan bantuan beras terhadap warga terdampak Covid19, yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah Kota Surabaya.

Posko Peduli Covid19 yang berlokasi di Barata jaya, Rabu (11/8/2021) tampak membagikan saluran bantuan terhadap warga Kecamatan Gubeng Surabaya.

Selain, pembagian beras seberat 5 kilogram, hal lain, yang disalurkan yakni, permakanan tertuju bagi para lansia (lanjut usia).

Salah satu, Petugas Posko Covid19, Nunung, kepada Basudewanews.com, menyampaikan, karena ada laporan dari warga Gubeng Kertajaya Surabaya, bahwa pasutri lansia yang tidak memiliki pekerjaaan tetap butuh saluran bantuan permakanan.

Atas laporan tersebut, ia melalui posko gotong royong Covid19  menyiapkan energi sebagai kader bangsa melakukan beragam cara guna membantu pasutri diusia lansia.
Adapun, bantuan sebagai langkah nyata yang dilakukan yakni, memberikan permakanan terhadap pasutri lansia.
” Energi dan niat baik menjadi penggerak sosial dengan tujuan, membantu sesama. Ini sudah menjadi tugasnya, sesuai mandat dari fraksi PDI P yaitu, pihaknya harus saling membantu “, pungkasnya.

Ia berharap, memiliki generasi muda yang kreatif, peduli dan aktif mendorong berbagai inisiatif guna menjadi spirit mencari solusi, memperbaiki keadaan dimasa Pandemi.
YOK.