Posko Gotong Royong Kecamatan Gubeng, Peduli Dengan Warga Isoman.

48

Surabaya-basudewanews.com, Seruan DPC PDI P Surabaya, agar posko-posko galakkan giat peduli warga Isoman. Melalui seruan tersebut, salah satu anggota posko yakni, Nunung dalam pantauan tampak merealisasikan seruan berupa, berbagi makanan terhadap warga Isoman.

Melaksanakan apa yang diserukan PAC PDI P, Nunung dari rumah ke rumah berbagi makanan bagi warga Isoman. Hal ini dilakukan bagi warga Gubeng Kertajaya Surabaya, Senin (9/8/2021).

Aktivitas tiap hari yang dilakukan Nunung, tidak hanya berbagi makanan melainkan juga melakukan pendampingan bagi warga. Pendampingan yang kerap dilakukan yakni, terkait Kesehatan dan Pendidikan.

Diruang yang lain, Nunung kepada Basudewanews.com, mengatakan, bahwa partai berlambang banteng moncong putih selalu bersama rakyat.
” Dalam keadaan susah maupun senang, apalagi dimasa Pandemi ini. Warga jangan sungkan (malu), untuk menghubungi Posko yang sudah disediakan di tiap-tiap Kecamatan agar kita tau apa yg dikeluhkan warga”, tuturnya.

Masih menurutnya, ia siap mengawal dan melakukan pendampingan hingga tuntas bagi warga yang membutuhkan.

Lebih lanjut, pendampingan, yang biasa ia lakukan yakni, pendampingan pasien hingga pasien mendapatkan kamar inap atau pendidikan anak sekolah maupun  pengambilan ijasah.
” Pendampingan pengambilan ijasah terpaksa dilakukan karena masih banyak warga benar-benar yang tidak mampu guna menyelesaikan administrasi saat pengambilan ijasah “, pungkasnya.        YOK.