Connect with us

Daerah

Jajaran Polsek Donomulyo Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Sumberoto.

Published

on

Malang-basudewanews.com, Masyarakat menaruh harapan besar atas kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dari harapan tersebut, Polsek Donomulyo gelar operasi yustisi dan pembagian masker di pasar Sumberoto Desa Sumberoto Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang Senin (2/8/2021).

Pelaksanaan operasi tampak dilakukan oleh, Kanit Sabhara, Aiptu.Hasyim Ashari, Kanit Provos, Aipda Hayu Cahya, Koramil, Serma  Budi, Serka. Mulyadi dan Trantib Kecamatan Donomulyo, Bambang, juga Satgas Covid19 Kecamatan, Miut, Ipin, Satgas Covid19 Desa, Dina, Gaguk serta Kades Sumberoto, Budi.

Sasaran operasi yustisi, yakni, masyarakat pengguna Jalan Raya Tajinan. Adapun yang kedapatan tidak menggunakan masker sesuai Protokol Kesehatan mendapatkan teguran secara humanis dan diberi masker.

Sedangkan, sanksi lainnya, bagi pelanggar diperintahkan membuat Surat Pernyataan untuk membuat Efek Jera yang intinya tidak akan mengulangi lagi.

Hal lain, bagi warga yang berkumpul disarankan untuk pulang ke rumah.
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid19 dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk  pembubaran massa dengan tegas.

Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid19 serta Menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.                                                                                 MET.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Solidaritas Tragedi Kanjuruhan Malang Aremania Serentak Aksi Turun Jalan

Published

on

Basudewa – Malang, Aremania serentak melakukan aksi turun jalan hampir di semua ruas jalan raya. Aksi tersebut, dimulai dari pukul 11.47 WIB, pada Minggu (27/11/2022).

Aremania tampak berkumpul dan menutup pintu tol Karanglo Under Pass (pintu keluar tol Karanglo – Singosari).

Aksi turun jalan berdampak para pengguna jalan terpaksa tidak bisa melewati jalan Under Pass sehingga, pengguna jalan dari arah kota Malang (selatan) diarahkan ke jalur barat (arah kota Batu). Sedangkan, pengguna jalan yang dari arah barat diarahkan ke Utara.

Aremania berkumpul di depan sekolah SMKN Singosari Jalan. Mondoroko Kecamatan Singosari.
Selanjutnya, Aremania melakukan longmarc membuat Jalan tol Karanglo terhenti total.

Tampak dilapangan, aksi turun jalan Aremania kali ini, memicu beberapa
pengguna jalan yang menggerutu atas
kegiatan ini (dikarenakan) tidak adanya
pemberitahuan ke publik.

” Tidak tahu ada aksi Aremania mas ! ,”‘ tutur
Andi pengguna jalan yang terjebak macet.

Selain, menggelar aksi turun jalan tersebut, Aremania juga menggelar doa bersama yang tampak disertai oleh, beberapa aparat kepolisian setempat.   TIM.

Lanjutkan Membaca

Trending