Connect with us

Daerah

Program “Polisi Adem” Kapolsek Donomulyo, Bagi-Bagi Sembako Di Banjarejo Kec.Donomulyo, Malang.

Published

on

Malang-basudewanews.com, Polsek Donomulyo berbagi sembako berupa, 1 kardus sembako dari J99 terhadap masyarakat yang terdampak protokol kesehatan PPKM level 4.

Pendistribusian sembako tersebut, tampak dibagikan secara langsung oleh, Bripda Indra Bagus (Bhabinkamtibmas Desa Tulungrejo) dan didampingi Perangkat Desa, Sigit, Rabu (28/7/2021).

Beberapa daerah yang menjadi sasaran pendistribusian yaitu, Dusun Tulungrejo RT 07 RW 01,  Dusun Tulungrejo RT 02 RW 01, Dusun Tulungrejo  RT 10 RW 03, Dusun Tulungrejo RT 10 RW 03 dan Dusun  Tulungrejo  RT 11 RW 03.

Jajaran Polsek Donomulyo Berbagi Sembako

Usai giat pendistribusian, Kapolsek Donomulyo, AKP Didik Dwiyanto, mengatakan, giat baksos berjalan kondusif dan aman.

Selain itu, giat berbagi sembako juga telah dilaporkan ke Polres Malang dengan tembusan tertuju ke Waka Polres Malang,
Kabag Ops Polres Malang dan Kasat Binmas Polres Malang.

Masih menurut, AKP DIDIK DWIYANTO, SH, kepada basudewanews.com, menyatakan,  pendistribusian sembako ditujukan terhadap masyarakat yang terdampak PPKM level 4.
” Berbagi sembako disalurkan terhadap masyarakat dengan harapan untuk meringankan beban pada masa PPKM level 4 , ” ucapnya.           MET.

Lanjutkan Membaca
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Daerah

Aremania Bersama PSHT Kabupaten Malang Komitmen Berkolaborasi Jaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang

Published

on

Basudewa – Malang, Kapolsek Singosari, Kompol.Achmad Robial, gelar pertemuan, antara Perwakilan Aremania dengan Perwakilan Persaudaraan Setia Hati Teratai Kabupaten Malang, diselenggarakan di Gazebo Polsek Singosari, Jalan Kertanegara, Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (09/08/2022) Malam.

Pertemuan tersebut, dalam rangka berkolaborasi bersama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun, yang hadir dalam pertemuan yakni, Kapolsek Singosari,Kompol.Achmad Robial, Sat IK Polres Malang, Aiptu.Resa Koendarto, Kasium Polsek Singosari, Aipda.Hari S, Panit Yanmin IK Polsek Singosari, Bripka.Anggi Tuswan, Anggota Polsek Singosari, Bripda. Krisna Kurnia bersama perwakilan koordinator Aremania Aripin dan Ketua PSHT Ranting Singosari, Igo Jatmiko.

” Di pertemuan, disampaikan, pesan Kamtibmas serta meluruskan pemberitaan isu tidak benar yang beredar menjelang HUT Arema ke 35 pada Kamis esok (11/08/2022), ” ujar Achmad Robial.

Perihal, pertemuan yakni, dalam rangka menyikapi beberapa isu yang timbul pada Media Sosial beberapa waktu lalu, bahwa hal tersebut adalah tidak benar atau hoax.

Aremania dan PSHT Kabupaten Malang, sepakat menjaga situasi kondusifitas Wilayah Kabupaten Malang secara bersama-sama.

Diketahui, alhasil dari pertemuan, Aremania bersama PSHT Kabupaten Malang, sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta sepakat dalam kegiatan HUT Arema ke 35 nantinya bersama – sama saling berbaur merayakan HUT Arema dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Malang.
DW.

Lanjutkan Membaca

Trending